BK Futsal Porprov: Cirebon Bungkam Majalengka 5 Gol Tanpa Balas

Dede Kurniawan
Tim Futsal Kabupaten Cirebon Raih Kemenangan Pertama (Foto: Dede Kurniawan)

KABUPATEN SUMEDANG, iNews.id - Tim Futsal Putra Kabupaten Cirebon berhasil meraih kemenangan pertama dengan menundukkan Tim Futsal Putra Kabupaten Majalengka dengan skor 5-0, dalam lanjutan Babak Kualifikasi (BK) Porprov yang dilaksanakan di Kabupaten Sumedang, Rabu (16/6/2021).

Kemenangan ini menjadi modal yang sangat penting untuk tim Kabupaten Cirebon bisa lolos Porprov 2022 yang akan datang.

Sekertaris KONI Kabupaten Cirebon Arief Rahman hakim, mengpresiasi Tim Futsal Putra Kabupaten Cirebon yang mampu meraih kemenangan atas Tim Futsal Putra Kabupaten Majalengka, dirinya berharap di 2 sisa pertandingan bisa meriah hasil maksimal.

"Masih ada sisa 2 pertandingan lagi, yakni melawan Kuningan dan Indramayu, saya berharap di dua pertandingan terakhir, pemain bisa meningkatkan pola permainan sehingga bisa meraih hasil yang maksimal," ujar Arief.

Arief berpesan kepada para pemain untuk tetap menjunjung tinggi seportifias dan etika dalam setiap menjalankan pertandingan.

"Lupakan yang kemarin, jangan terlalu bangga dengan kemenangan yang diraih, tetap fokus untuk 2 pertandingan terakhir nanti, semoga kita bisa lolos ke Porporv nanti," tambahnya.
 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network