5 Komedian Berwajah Pas-Pasan Punya Anak Cantik, No 2 Banjir Hujatan

Ratu Syira Quirinno
Lima komedian berwajah pas-pasan yang punya anak cantik. (Foto: Instagram)

3. Tia Septiana
Komedian berwajah pas-pasan punya anak cantik ketiga ada Mandra. Komedian yang sangat terkenal pada masanya. Tidak banyak yang tahu bahwa komedian Mandra ini memiliki putri yang cantik bernama Tia Septiana. Perempuan yang memiliki paras ayu dan senyum yang menawan ini jarang tereskpos.

4. Bing Slamet
Komedian berwajah pas-pasan punya anak cantik berikutnya ada pemilik nama asli Ahmad Syech Albar, salah satu maestro lawak Indonesia pada masanya. Sama seperti deretan artis lawak sebelumnya, anak-anak bahkan sampai ke cucu-cucu Bing Slamet juga ikut terjun ke dunia hiburan. Ada yang menjadi bintang sinetron, hingga penyanyi terkenal.

5. Indro Warkop
Komedian berwajah pas-pasan punya anak cantik terakhir ada anak komedian Indro Warkop. Pelawak tahun 1980an ini masih eksis sampai saat ini. Indro memiliki anak yang jarang tersorot publik yaitu putri keduanya yang cantik Hada Kusumonegoro. Perempuan ini suka bergaya modis bak ABG dan berprofesi sebagai wanita bisnis. Banyak yang tidak menyangka ternyata dia sudah menikah dan memiliki dua buah hati.

Itulah lima komedian berwajah pas-pasan yang punya anak cantik. Siapa anak artis yang paling kamu suka?

Editor : Windi Trikusumawati

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network