Logo Network
Network

Resmi Menikah, Anak-anak Deddy Corbuzier Panggil Sabrina Chairunnisa Apa?

Abdul Razak
.
Rabu, 08 Juni 2022 | 10:41 WIB
Resmi Menikah, Anak-anak Deddy Corbuzier Panggil Sabrina Chairunnisa Apa?
Nada Tarina Putri, anak angkat Deddy Corbuzier. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Sabrina Chairunnisa kini telah resmi menjadi ibu sambung dari dua anak Deddy Corbuzier. Publik pun bertanya-tanya, panggilan apa yang ditunjukkan pada wanita itu?

Bukan ibu, mama, ataupun bunda. Anak angkat perempuan Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri justru memanggil Sabrina dengan panggilan Kak.

Hal itu dibuktikan dari unggahan Instagram Nada Tarina Putri yang memperlihatkannya berfoto dengan ayahnya Deddy Corbuzier, kakaknya Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Nada Tarina Putri tampil cantik dengan memakai gaun off shoulder berwarna ungu yang memberikan kesan anggun dan cantik. Selain itu, di bagian pinggul terdapat pita panjang yang membuat penampilan Nada semakin menawan.

Tak lupa juga, Nada Tarina tuliskan keterangan pada unggahan tersebut. Nada juga memberikan ucapan selamat atas pernikahan ayahnya tersebut. Tak lupa, Nada mendoakan keduanya agar selalu bahagia.

"Selamat atas pernikahan papa@mastercorbuzierdan ka sab@sabrinachairunnisa_Bahagia banget buat kalian berdua, semoga bahagia selalu dan dilimpahkan rezeki yang banyak #dedlyinlovewithsab," tulis Nada Tarina Putri, dikutip Rabu (8/6/2022).

Namun, netizen malah salah fokus dengan keterangan yang dituliskan Nada yang memanggil Sabrina dengan sebutan Kak.

"Sekarang panggil mama donk," tulis @ida***.

"Kok manggilnya ka sab? Mommy dong sekarang hihii congratulation nada cantik," tulis @kal**.

"Ko kaka, mama dong panggilnya," tulis @mel***.

"Nadanya cantik banget," tulis @nur***.

"Cantik bgt nadanya," tulis @xx***.

Sebagai informasi tambahan, Nada Tarina Putri adalah anak angkat dari Deddy Corbuzier. Keduanya bertemu saat Deddy menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat di televisi swasta.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.