Logo Network
Network

Aktor Indonesia dengan Bayaran Termahal, Ada yang Dibanderol Ratusan Juta Rupiah Sekali Tampil

Dede Kurniawan/Net Cirebon
.
Senin, 05 Desember 2022 | 15:20 WIB
Aktor Indonesia dengan Bayaran Termahal, Ada yang Dibanderol Ratusan Juta Rupiah Sekali Tampil
Aktor indonesia dengan bayaran termahal, ada yang dibandrol ratusan juta rupiah sekali tampil. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id Aktor indonesia dengan bayaran termahal, ada yang dibandrol ratusan juta rupiah sekali tampil. Sederet artis Indonesia dengan bayaran termalah akan dibahas dalam artikel ini.

Artis Indonesia dengan bayaran tertinggi ini bisa Anda lihat berseliweran di layar kaca setiap hari. Penampilan mereka selalu dinantikan penonton yang membuat honor mereka terbilang fantastis.

Lantas siapa saja artis Indonesaia dengan bayaran termahal, ada yang dibandrol ratusan juta rupiah sekali tampil?. Dikutip dari Okezone.com, berikut artis Indonesaia dengan bayaran termahal.

Artis Indonesaia dengan bayaran termahal

7.Sule

Pelawak Sule juga masuk dalam daftar artis Indonesia dengan bayaran tertinggi. Setiap program yang dibawakannya, mantan suami Nathalie Holscer itu kabarnya dibayar hingga Rp75 juta.

6.Agnez Mo

Tak hanya di dalam negeri, Agnez Mo juga sudah menancapkan pengaruhnya di Hollywood dengan merilis album internasional. Kekasih Adam Rosyadi itu kabarnya dibayar Rp100 juta untuk sekali tampil.

5.Nikita Willy

Sebelum menikah dan memutuskan rehat dari dunia akting, Nikita Willy dikenal sebagai ratu sinetron. Hal itu membuat sang aktris menerima bayaran sebesar Rp75 juta per episode.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini