get app
inews
Aa Read Next : Cekcok Pasutri di Gegesik Cirebon, Suami Lakukan KDRT dan Bakar Rumah

Mantan Istri Ferry Irawan Ungkap Kerap Alami KDRT seperti Venna Melinda hingga Pernah Diancam Pisau

Rabu, 11 Januari 2023 | 06:47 WIB
header img
Mantan Istri Ferry Irawan Ungkap Kerap Alami KDRT seperti Venna Melinda hingga Pernah Diancam Pisau. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita ungkap soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa dirinya selama 12 tahun menikah bahkan kerap mendapat ancaman dengan pisau dan diajak bunuh diri bareng.

KDRT yang dialami artis senior Venna Melinda oleh suaminya, Ferry Irawan kelihatannya memang telah dilakukan dahulu terhadap mantan istri Ferry yakni Anggia Novita.

Anggia mengungkapkan sifat asli Ferry dalam unggahan video di akun YouTube Maia AlElDul TV.

Kejadian yang diungkapkan nampaknya serupa dengan Venna, dirinya dahulu sering kali mengalami KDRT selama 12 tahun menjadi istri Ferry Irawan.

"Banyak yang saya alami sama dia, ya selain dia juga kasar ya. Dia agak kasar kalau misalnya dia marah, dulu dulu dia sering banting pintu terus ditonjokin," ujar Anggia Novita, di kanal YouTube MAIA AlElDul TV, pada 16 Agustus 2021 silam

Anggia menceritakan bahwa Ferry Irawan mengancamnya dengan menggunakan pisau. Bahkan, Ferry disebut sempat mengajak dirinya untuk bunuh diri bersama.

"Ada sih (pengancaman) dia kan punya pisau swiss army gitu ditaruh di leher saya, kita mati bareng ya. Tempat tidur pun gitu ditonjok," papar Anggia.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut