get app
inews
Aa Read Next : 7 Pantangan Pernikahan Adat Jawa yang Tak Boleh Diabaikan Begitu Saja

Perempuan Berkumis Didandani Make Up Artist, Hasilnya Menakjubkan! 

Rabu, 09 Agustus 2023 | 17:06 WIB
header img
Pengantin perempuan berkumis sebelum didandani MUA. Foto: TikTok/@jupemakeup

JAKARTA, iNews.id - Sebuah video viral di platform media sosial TikTok menampilkan seorang perempuan yang jadi pengantin dengan kumis tebal. 

Yang menarik, penampilan pengantin ini telah berubah menjadi sangat cantik berkat keahlian seorang Make Up Artist (MUA).

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh MUA tersebut melalui akun TikTok pribadinya, @jupemakeup. Dalam video tersebut, MUA tersebut memperlihatkan wajah pengantin wanita sebelum di-makeup.

Selain memiliki kumis yang tebal, pengantin ini juga memiliki alis yang cukup lebat. "Sang pengantin kali ini memiliki kumis," tulis MUA tersebut dalam keterangan video.

MUA ini juga menjelaskan bahwa ia dengan sengaja tidak mencukur kumis tebal pengantin wanita ini. Hal ini dilakukan untuk menghindari efek pertumbuhan kumis yang lebih kasar setelah dicukur.

Meskipun proses pemberian makeup pada pengantin wanita berkumis tebal ini tidak terekam dalam video, MUA tersebut membagikan hasil akhir dari riasannya.

Hasilnya sangat menakjubkan, pengantin ini tampak memukau dengan makeup lengkap dan mengenakan busana pengantin adat Minang lengkap dengan hiasan suntiang di kepala.

Kumis tebalnya yang menjadi sorotan berhasil tertutupi dengan sempurna berkat makeup dari MUA tersebut. Wajah pengantin wanita ini terlihat indah dengan dasar foundation terang, blush merah, dan lipstik merah yang serasi.

Video ini menjadi viral di TikTok dan telah ditonton hampir 700 ribu kali. Banyak netizen yang kagum dengan keahlian MUA tersebut dalam merias pengantin wanita yang memiliki kumis tebal.

Pengantin perempuan berkumis tampak cantik setelah didandani.

 

"Masya Allah, sangat memukau," tulis salah satu pengguna.

"Saya butuh MUA seperti ini," tambah yang lain.

Pendapat serupa datang dari netizen lain yang terkesan dengan hasil akhir makeup yang indah ini.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut