Logo Network
Network

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Hanya Dihadiri 50 Orang, Kok Bisa?

Selvianus Kopong
.
Rabu, 08 Juni 2022 | 05:40 WIB
Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Hanya Dihadiri 50 Orang, Kok Bisa?
Gus Miftah menhadiri acara pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Deddy Corbuzier secara tiba-tiba mempersunting Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6/2022) kemarin, di Hotel Fairmont Jakarta Pusat.

Diketahui dalam prosesi pernikahan tersebut, hanya dihadiri 50 orang saja. Sebagian berasal dari keluarga kedua belah pihak dan para sahabat.

Pernikahan tersebut membuat publik heboh sebab digelar secara diam-diam. Banyak yang bertanya, kenapa tidak menggelar resepsi mewah? Terkait hal itu, Gus Miftah pun membeberkan alasannya.

"Kenapa ini privasi dan sederhana, undangan pun terbatas, saya tanya ini emang pengen resepsi atau budget terbatas. Ternyata saya tahu jawabannya, pernikahan itu enggak harus mewah yang penting sah dan wajib itu mahar bukan mahal," ujar Gus Miftah, saat ditemui di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022).

Kendati demikian, Gus Miftah membeberkan ada beberapa TV yang sempat menawarkan untuk pernikahannya ditayangkan secara Live. Namun Deddy Corbuzier menolaknya. Ayah satu anak itu menginginkan pernikahannya bersifat sakral dan suci.

"Iya padahal saya tahu begitu banyak TV yang menawarkan dia live tapi dia enggak mau. ‘Saya enggak mau, saya ingin ini sakral termasuk ada TV yang menanyakan saya bisa live enggak sih dan sebagainya," katanya.

Lebih lanjut, Gus Miftah juga menceritakan kalau Deddy Corbuzier tidak mengundang artis untuk menghadiri acara pernikahannya.

"Enggak ada, kenapa enggak ngundang temen artis sama sekali. Kalau Deddy undang satu temen yang lain ngirikan. Itulah makanya nggak ngundang," tuturnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.