get app
inews
Aa Read Next : Bupati Karawang Bongkar Identitas Lansia yang Mengaku Imam Mahdi, Ini Faktanya

Kisah Sedih Keluarga Korban Tewas Elf Maut di Karawang, Sebelum Tewas Fitri Sempat Pamit Silaturahmi

Senin, 16 Mei 2022 | 14:21 WIB
header img
Ujang Suyaryat dan Istrinya Tarmi Sulyani, Orang tua Fitri Safitri. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

KARAWANG, iNews.id - Insiden elf maut di jalan Tamelang-Purwasari, menyisakan kisah sedih bagi keluarga korban yang ditinggalkan. Salah satu korban tewas, Fitri Safitri (24), bermaksud hendak bersilaturahmi dengan mantan rekan kerjanya di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek. Fitri sendiri baru tiga bulan bekerja sebagai cleaning servis di salah satu perusahaan di kawasan industri Karawang.

Keluarganya tidak menyangka saat Fitri pamit untuk pergi bertemu temannya untuk yang terakhir kalinya.

Seperti dikatakan ayah Fitri, Ujang Sutaryat (51), anaknya pamit hendak bertemu temannya di Rest Area Km 57 sekitar pukul 14.30 WIB. Satu jam kemudian terjadi kecelakaan di jalan Tamelang-Purwasari di mana Fitri ikut menjadi korban meninggal dunia.  Anak saya sedang di perjalanan menuju Rest Area Km 57. Belum lama pamit, sekarang sudah tidak ada," kata Ujang Sutaryat, ayah dari Fitri Safitri, didampingi istrinya, Tarmi Sulyani (40), Senin (16/5/2022).

Menurut Ujang Sutayat, keluarga sangat terpukul dengan meninggalnya Fitri Safitri. Almarhumah merupakan tumpuan keluarga dalam membantu orang tuanya. Ekonomi keluarga sehari-hari banyak ditopang oleh Fitri. "Apalagi adik-adiknya masih sekolah dibiayai oleh almarhumah," ujar Ujang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut