get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sedih Keluarga Korban Tewas Elf Maut di Karawang, Sebelum Tewas Fitri Sempat Pamit Silaturahmi

Profil Sopir Elf Kecelakaan Maut di Karawang, Ternyata Warga Majalengka

Selasa, 17 Mei 2022 | 07:18 WIB
header img
Sebuah mobil elf masuk jalur berlawanan hingga menabrak sejumlah warga di Karawang. (Foto: iNews.id/Nilakusuma)

MAJALENGKA, iNews.id - Deni Budiman (41), sopir elf dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Tamelang, Kampung Kalijurang, Desa/Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Minggu (15/5/2022). Peristiwa itu melibatkan dua mobil dan empat motor. Sebanyak 7 orang tewas dan 10 lainnya mengalami luka-luka, baik berat maupun ringan.

Berdasarkan keterangan dari perangkat desa setempat, Deni Budiman yang berusia 41 tahun, merupakan warga Blok Jumat, Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Deni sebenarnya berasal dari Kabupaten Sumedang yang memiliki istri warga Desa Putridalem.

"Dia menikah dengan warga sini, sekitar empat tahun lalu. Kalau dia (Deni Budiman) asalnya dari Sumedang," kata perangkat Desa Putridalem Yaya Sunarya saat berbincang dengan sejumlah wartawan, Senin (16/5/2022).

Yaya Sunarya menyatakan, Deni sudah lama tidak tinggal di Desa Putridalem. Setelah menikah, dia bekerja di salah satu perusahaan di Karawang. "Istrinya jadi TKW di Taiwan. Nah, karena dia juga kerja di luar daerah, jadi tidak menetap di sini. Ya memang suka pulang ke sini karena kan ada anak juga," ujar Yaya Sunarya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut