get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Mahasiswi IAIN Cirebon Usai Ujian Skripsi Tewas di Jalan Raya Gempol

Ngerinya Kecelakaan Maut Elf di Karawang, Saksi Mata Ungkap Korban Terkapar Bersimbah Darah

Minggu, 15 Mei 2022 | 21:57 WIB
header img
Sebuah mobil elf masuk jalur berlawanan hingga menabrak sejumlah warga di Karawang. (Foto: iNews.id/Nilakusuma)

KARAWANG, iNews.id - Saksi mata ungkap kengerian insiden kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tamelang Purwasari, Karawang, Minggu (15/5/2022). 

Berdasarkan pengakuan saksi mata, kecelakaan bermula ketika mobil elf T 7556 DB dari Cikampek ke arah Karawang melaju tiba-tiba saja oleng. Kendaraan menjadi sulit dikendalikan hingga keluar jalur dan masuk jalan berlawanan.

Tidak cukup sampai di situ, Elf yang dikemudian Deni Budiman (41) warga Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, ini pun menghantam warga dan pengguna Jalan Tamelang Purwasari. Beberapa di antaranya harus menjadi korban, dari mulai pejalan kaki, pengendara motor, hingga penunggu gerobak. 

"Kebanyakan luka di kepala hingga ke badan-badan. Ada beberapa korban yang luka berat tapi masih bergerak," kata Asep, pedagang warung rokok di pinggir Jalan Tamelang.

Para korban pun terkapar di sekitar lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Bahkan, warga sempat merekam melalui kamera ponsel sesaat setelah insiden terjadi. Dalam rekaman warga tampak beberapa korban luka dan meninggal terkapar bersimbah darah.

Polisi masih menyelidiki sebab-sebab terjadinya kecelakaan mobil elf maut tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut