Suntik Semangat Kader PDIP, Puan Maharani: Kalau Menang Kita Bisa Berbuat Banyak untuk Rakyat

Wahab Firmansyah
.
Jum'at, 29 April 2022 | 15:18 WIB
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengunjungi Kantor DPC PDIP Wonogiri di sela-sela kunjungan kerjanya sebagai Ketua DPR RI, Selasa (26/4/2022). Foto:Istimewa

WONOGIRI, iNews.id - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengunjungi Kantor DPC PDIP Wonogiri di sela-sela kunjungan kerjanya sebagai Ketua DPR RI, Selasa (26/4/2022). 

Puan mengajak kader PDIP untuk merapatkan barisan sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024. 

Puan menyuntikkan semangat agar kader terpacu memenangkan PDIP lagi dalam Pemilu. Puan mendorong agar pengurus DPC, termasuk DPC PDIP Wonogiri berjuang mencapai target kemenangan dalam Pemilu 2024 nanti. 

“Kalau Wonogiri punya target, DPR RI juga punya target, nasional juga saya punya target. Bayangin gimana PDI Perjuangan kalau ini bisa terjadi. Insya Allah satu-satunya partai yang pernah hattrick menang 3 kali berturut-turut,” ujar Puan. 

Puan menyebut kemenangan PDIP bisa membawa kenikmatan. Bukan untuk diri sendiri, namun dengan kemenangan PDIP bisa berbuat banyak untuk rakyat.

“Kalah itu enggak enak. Enggak enaknya bukan karena tidak bisa bermewah-mewah, tapi kita jadi enggak bisa berbuat apa-apa. Dan mau melakukan sesuatu untuk rakyat jadi enggak segampang sekarang,” tutur Puan.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini