get app
inews
Aa Read Next : 8 Pemandian Air Panas di Jawa Barat dengan Pemandangan Terbaik

Calonkan Ketua Asosiasi Sepak Bola PSSI Jabar, Rahmat Hidayat Janjikan Kompetisi Berlangsung Bersih

Minggu, 19 September 2021 | 17:39 WIB
header img
Rahmat Hidayat Djati sebagai Calon Ketua Assosiasi Sepakbola PSSI Jabar (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Rahmat Hidayat Djati (RHD) yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, bakal meramaikan bursa calon ketua Asosiasi Sepakbola (Asprov ) PSSI Jawa Barat pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang bakal digelar pada November mendatang.

Saat bertemu dengan sejumlah pengurus Assosiasi Kabupaten (Askab) dan beberapa Pimpinan Klub di Ciayumajakuning, RDH mendapatkan dukungan dari Askab Cirebon, Persindra, Persiku dan juga Cirebon FC.

"Untuk masyarakat bola khususnya, kami mau membangun iklim kompetisi serta membangun pembinaan sepakbola yang sehat," ujar RHD, Minggu (19/9/2021).

Sehat yang dimaksud RHD adalah sesuai dengan filosofi sepakbola Indonesia yakni kompetisi berjenjang serta terjangkau dan semua anggota terfasilitasi.

"Kita akan terapkan siapapun dan dari daerah manapun yang mempunyai keinginan kuat, akan difasilitasi oleh kami. Kami juga berharap tidak hanya satu atau dua klub saja yang berjalan baik di liga 1, 2 atau liga 3," tandasnya.

Disinggung mengenai permasalahan yang terjadi di Kabupaten Cirebon, RHD mengaku permasalahan yang ada di daerah seperti Kabupaten Cirebon adalah bagian dari komitmen pihaknya untuk membuka ruang fasilitas yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan.

"Akan kita buka ruang fasilitas agar permasalahan yang terjadi bisa terselesaikan dengan baik, dan persepakbolaan di Jawa Barat bisa lebih baik lagi," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut