get app
inews
Aa Read Next : Jelang KLB Asprov PSSI Jabar, Dukungan Untuk RHD Tak Terbendung

Bersanding Dengan RHD, Ajie Sugiyat Optimis Sepakbola Jabar Lebih Baik

Jum'at, 26 November 2021 | 17:06 WIB
header img
Calon Wakil Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, H Ajie Sugiyat (tengah) saat bersama Ketua Askab di salah satu tempat di Kota Bandung, sebelum pelaksanaan KLB PSSI Jawa Barat (foto : Dede Kurniawan)

BANDUNG, iNews.id - H Ajie Sugiyat yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Asprov PSSI Jawa Barat dan juga menyakinkan diri kembali sebagai Wakil Ketua Asprov PSSI Jawa Barat mengaku optimis kalau dirinya dan Rahmat Hidayat Djati (RHD) akan menggawangi Asprov PSSI Jawa Barat.

"Berdasarkan Statuta (anggaran dasar.red) FIFA dan PSSI, saya kembali mencalonkan diri sebagai Wakil Ketua untuk kali ke 3, kalau paketnya saya lebih setuju dengan RHD karena yang lama saya sudah pernah merasakan," ujar Ajie Sugiyat, Jumat (26/11/2021).

RHD menurut Ajie Sugiyat, adalah sosok yang mampu untuk membawa sepakbola Jawa Barat ke arah yang lebih baik. Pimpinan Asprov harus bisa mensejahterakan klub dan juga memberikan kesempatan yang sama kepada klub untuk berlaga sebaik mungkin dan tidak memberatkan Klub.

"Kompetisi terkait yang di gelar Asprov saya kira sangat memaksakan diri, tidak melihat kondisi seperti lapangan dan lainya," katanya.

Ajie Sugiyat berharap kedepan, Asprov tidak lagi membebani klub seperti tempat pertandingan dan juga fasilitas pertandingan seperti lapangan dan yang lainnya. Dengan mengusung semangat perubahan dan dukungan dari Klub, dirinya mengaku optimistis kalau KLB nanti akan berpihak pada dirinya dan juga RHD.

"Kemajuan dari sepakbola Jawa Barat bukan hanya ditentukan oleh ketua terpilih atau struktur organisasi, namun semua punya andil yang sama untuk memajukan sepakbola Jawa Barat," tandasnya.

RHD sendiri di tambahkan Ajie Sugiyat, adalah sosok yang mempunyai kemampuan untuk merangkul semua kalangan baik dari klub ataupun pelaku sepakbola di Jawa Barat.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut