Logo Network
Network

Benarkah Megawati Soekarnoputri Sakit Kritis ?

Indra Purnomo
.
Jum'at, 10 September 2021 | 14:24 WIB
Benarkah Megawati Soekarnoputri Sakit Kritis ?
Situasi RSPP, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat dimana Megawati Soekarnoputri diisukan menjalani perawatan,Jumat (10/9/2021). Foto: MNC Portal/Indra Purnomo

JAKARTA, iNews.id -  Kabar Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sakit dan dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sejak Rabu kemarin. Kabar itu dibantah pihak Rumah Sakit dan sejumlah pengurus PDIP.

Aktivitas di RSPP pada pukul 08.00 pagi tampak normal dengan sejumlah tenaga kesehatan dan petugas lainnya beraktivitas seperti biasa, Jumat (10/9/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan Presiden kelima RI itu dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat. 

"Kemarin malam pukul 21.00 WIB, Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan partai. Pagi ini pun ketika saya menghadap beliau, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional," ujar Hasto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/9/2021).

Sementara Kabid Humas RSPP, Agus W. Susetyo membantah informasi Megawati dirawat di RSPP. "Maaf sampai dengan saat ini belum ada," kata Agus, Kamis (9/9/2021).

Agus pun kembali menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar alias hoaks. "Iya tidak benar (hoaks)," tegasnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini