get app
inews
Aa Read Next : Bupati Petahana Nina Agustina Dipastikan Maju di Pilkada Indramayu 2024

Semangat Bupati Indramayu Nina Agustina Sukseskan Rakernas V PDIP Di Jakarta 

Selasa, 28 Mei 2024 | 11:00 WIB
header img
Nina menekankan semangat Rakernas V PDI Perjuangan yang salah satunya fokus untuk para kader bekerja lebih baik lagi dan mencintai rakyat. Foto : Ist

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDI Perjuangan yang berlangsung di Beach City International, Jakarta, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2025, berakhir dengan lancar dan sukses. Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, SH., MH., C.R.A, menyatakan kebanggaannya dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai. "Alhamdulillah, saya sebagai kader bisa mengikuti kegiatan Rakernas secara menyeluruh dari awal hingga akhir dengan baik," ujar Hj. Nina pada Minggu (26/5/2024).  

Hj. Nina menekankan semangat Rakernas V PDI Perjuangan yang salah satunya fokus untuk para kader bekerja lebih baik lagi dan mencintai rakyat dengan berbagai program unggulan. "Kita harus bekerja dengan baik untuk rakyat, menjaga ketahanan pangan, menjaga kedaulatan rakyat, menurunkan angka stunting, menjaga air, dan melakukan penghijauan dengan menanam tanaman," ucap Hj. Nina. 

Rakernas juga menyoroti pentingnya menjaga ketahanan pangan dengan menanam sepuluh tanaman pengganti, menurunkan angka stunting, dan menjaga penggunaan air serta menanam pohon. "Untuk bisa menanam tanaman pengganti, yang Indramayu adalah penghasil padi tertinggi Nasional th 2022 dg jmlh 1,8jt ton/tahun. Jadi bisa menjaga ketahanan pangan," jelasnya. 

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kader partai untuk selalu bekerja demi kepentingan rakyat dan memastikan program-program partai dapat terealisasi dengan baik di lapangan. Megawati pun menegaskan kadernya untuk hanya melakukan kerja sama dan komunikasi politik dengan pihak-pihak yang memiliki komitmen tinggi di dalam menjamin pelaksanaan agenda reformasi. "Diantaranya penguatan supremasi hukum, dan sistem meritokrasi, serta peningkatan kualitas demokrasi yang berkedaulatan rakyat guna peningkatan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut