get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Ini Sejarah Permainan Lato-Lato, yang Kini Tengah Digandrungi Anak-Anak hingga Orang Dewasa

Viral Jebur Selokan Demi Kaos Jokowi , Anak dan Seorang Pria Berharap Bisa Bertemu dengan Presiden

Kamis, 02 September 2021 | 16:23 WIB
header img
Tegar dan Agus dengan bangga memamerkan kaos dari Presiden Joko Widodo yang sudah diidolakan sejak lama (Foto : Abdul Rohman )

KOTA CIREBON, iNews.id - Pasca viral di media sosial karena rela menceburkan diri ke selokan untuk mendapat kaos yang dibagikan langsung Presiden Joko Widodo

Seorang pria dan seorang bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar berharap bisa bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo karena mereka berdua sangat mengidolakan Presiden Joko Widodo dari dulu.

Inilah Tegar siswa Sekolah Dasar kelas dua dan Agus Mujianto seorang pria yang bekerja sebagai buruh serabutan ini, dengan bangga memamerkan kaos berwarna hitam bergambarkan wajah Presiden Joko Widodo, Kamis (2/9/2021).

"Seneng dapat kaos dari pak jokowi,ngga apa-apa masuk selokan juga," ujar Tegar sembari malu-malu.

Keduanya tinggal di Kedung Menjangan Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota cirebon Jawa barat ini nekat menceburkan diri ke sebuah selokan karena ingin mendapatkan kaos Jokowi yang dibagikan saat Presiden Jokowi berkunjung ke Cirebon Jawa Barat, Selasa (31/8/2021) lalu.

Kedua orang ini mengaku rela menceburkan diri mengambil kaos presiden yang jatuh ke selokan karena sangat mengidolakan Presiden dari dahulu. 

" Ya gimana sudah senang dengan pak Jokowi sejak periode pertama jadi Presiden, cebur selokan juga rela, dapat 2 kaos, seneng pisan," ungkap Agus

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut