get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Mesum Celana Dalam Wanita, Pasang Tarif Rp100.000 untuk Jadi Anggota

Viral Video Emak-Emak Ngaku Bidan Maki Menghina Istri Presiden Jokowi, Gibran Ikut Berkomentar

Minggu, 24 Juli 2022 | 07:31 WIB
header img
Viral Emak-Emak Hina Istri Presiden Jokowi, Gibran Sampai Ikut Komentar (Foto: Tangkapan Layar)

MUNA, iNews.id - Viral video emak- emak yang mengaku bidan di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) membuat konten yang diduga menghina istri presiden, Iriana Joko Widodo. Alhasil anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka pun ikut berkomentar.

Dalam video tersebut, emak-emak mengenakan baju warna coklat dan berkaca mata hitam merekam aksinya. Terdengar, perempuan itu melontarkan sejumlah makian menghina Iriana Jokowi. Tak hanya itu saat melontarkan hinaan perempuan tersebut juga meludah.

Lewat akun TikToknya @elsanita628, perempuan ini rupanya tidak hanya membuat satu konten. Ada beberapa video yang di buat juga bernada menghina dengan menyebut kalimat makian.

Si pembuat video dalam akun media sosialnya mengaku merupakan asli Kota Kendari yang saat ini bertugas di Kabupaten Muna.

Dia juga mengunggah foto yang memperlihatkan jika profesinya sebagai bidan yang bertugas di salah satu puskesmas di Kabupaten Muna.

Aksi hinaan terhadap ibu negara ini pun mendapat kecaman warganet hingga tranding topic Twitter. Anak pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka pun ikut mengangapi konten video yang di duga menghina ibunya tersebut.

Dirinya mengunggah ulang postingan yang menandai dirinya dengan dengan kalimat santai.

"Santai," tulis Gibran di akun Twitternya.

Namun, beredar informasi lain jika emak-emak itu sudah ditangkap polisi. Dalam foto yang beredar, perempuan itu sudah di amankan di Polres Muna.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut