get app
inews
Aa Read Next : Biografi KH Abdul Chalim Leuwimunding: Demi RI Merdeka, Jalan Kaki 14 Hari ke Surabaya Dirikan NU

Anggun C Sasmi, Penyanyi asal Indonesia yang Sukses Go Internasional, Intip Kekayaannya

Senin, 30 Agustus 2021 | 07:59 WIB
header img
Suasana rumah pedesaan milik Anggun C Sasmi diabadikan lewat sebuah video di akun TikTok, @anggunmusic. (Foto: TikTok Anggun C Sasmi)

JAKARTA, iNews.id - Anggun C Sasmi, salah satu penyanyi asal Indonesia yang go Internasional dengan suaranya yang khas dan mengagumkan.

Dia memutuskan pindah ke pedesaan di Prancis, tepatnya daerah Normandy dan tinggal menetap bersama anak dan suaminya. Di tempat itu Anggun memiliki sebuah rumah 'Country House' dengan hutan pribadi. 

Suasana rumah pedesaan milik Anggun diabadikan lewat sebuah video di akun Tiktok, @anggunmus. Terlihat hamparan halaman rumah begitu luas dan Anggun sangat menyukai rumah pedesaan itu.

"Kami cukup beruntung kami memiliki rumah pedesaan di sini. Semuanya lebih lambat di sini maksud saya ini Normandie lebih untuk bersenang-senang, menyenangkan untuk mengatakan bahwa saya memiliki hutan pribadi saya sendiri jadi kami berjalan-jalan," ujar Anggun dikutip dari akun TikTok, Minggu (29/8/2021). 

Anggun pun terlihat bahagia menghabiskan waktu di rumah pedesaannya itu ditemani sang putri semata wayang, Kirana Cipta Montana Sasmi, dan suaminya, Chris. 

"Kami berjalan, kami berbicara, kami tertawa banyak. Saya suka bermain dengan putri saya, karena dia benar-benar gadis kota, dia tidak suka lebah, serangga, segala sesuatu tentang serangga. Sangat menyenangkan di sini," kata Anggun. 

Selain rumah pedesaan, Anggun diketahui memiliki apartemen mewah di Paris, Prancis dan villa pribadi di Indonesia bernama Omah Padi di Ubud, Bali.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut