get app
inews
Aa Read Next : MyRepublic meresmikan 11 kota sekaligus dan menghadirkan layanan wifi terbaik

Perempuan Cantik Ini Lakoni Bisnis Konsultasi Spiritual Hasilkan Rp1,7 Miliar Sebulan

Minggu, 27 Maret 2022 | 16:39 WIB
header img
Candiss Pitss atau Makhosi Nejeser bisnis konsultasi spiritual, hasilkan Rp1,7 miliar sebulan. (Foto: FB Maskhosi Nejeser)

Bulan pertama, ada 20 perserta ikut dalam program kelompok. Namun dia hanya menghasilkan sekitar 17.000 dolar AS pada tahun berikutnya. 

"Saya terus bekerja di belakang layar sebagai konsultan pemasaran untuk membayar tagihan," ujarnya.

Namun dari 17.000 dolar AS, kemudian menjadi 972.000 dolar AS dalam 2 tahun. Pada 2020, dia mempersempit fokus kliennya. 

"Tujuan baru saya adalah untuk menarik klien elit, khususnya yang berpenghasilan tinggi dan pengusaha tingkat atas. Saya berhenti memposting di Facebook, mulai memasarkan di podcast, dan di Mighty Networks," tuturnya.

Penawaran produknya saat ini mulai dari 15.000 dolar AS untuk keanggotaan pembinaan kelompok dan meluas hingga lebih dari 200.000 dolar AS per tahun untuk pembinaan eksklusif one to one. 

"Saya jauh lebih selektif tentang dengan siapa saya bekerja. Saya sekarang memiliki tim luar biasa yang terdiri dari lima karyawan penuh waktu, manajer bisnis, asisten virtual, manajer pemasaran digital, spesialis penjualan, dan pelatih pola pikir dengan rencana untuk menambah staf pelatih tahun ini," tutur Pitts.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut