get app
inews
Aa Read Next : MyRepublic meresmikan 11 kota sekaligus dan menghadirkan layanan wifi terbaik

Perempuan Cantik Ini Lakoni Bisnis Konsultasi Spiritual Hasilkan Rp1,7 Miliar Sebulan

Minggu, 27 Maret 2022 | 16:39 WIB
header img
Candiss Pitss atau Makhosi Nejeser bisnis konsultasi spiritual, hasilkan Rp1,7 miliar sebulan. (Foto: FB Maskhosi Nejeser)

VIRGINIA, iNews.id - Seorang perempuan berusia 33 tahun bernama Candiss Pitss atau Makhosi Nejeser menjalankan bisnisnya di bidang konsultasi spiritual. Dari bisnisnya itu, Pitts menghasilkan 119.000 dolar AS atau sekitar Rp1,7 miliar sebulan. 

Pitss mengaku setelah lulus kuliah, dia bekerja di bagian direct sales. Pekerjaan itu memberikannya banyak fasilitas, seperti perjalanan gratis, tas merek desainer, hingga pesta meriah.  

Dia yang berasal dari sebuah kota kecil di Virginia Barat itu mengatakan, pekerjaan tersebut memeberikan lebih dari yang dibayangkan. Namun, dia selalu merasa ada sesuatu yang hilang. 

"Saya mulai bertanya pada diri sendiri, siapa saya? Apa yang harus saya lakukan di sini? Apakah saya menjalani tujuan saya," kata dia, dikutip dari CNBC Make It, Minggu (27/3/2022). 

Pertanyaan-pertanyaan itu pada akhirnya mendorongnya untuk membangun The Royal Salman, sebuah bisnis konsultasi spiritual bagi para CEO dan pengusaha elit. 

"Saya selalu tahu, saya memiliki karunia, cara untuk mengetahui dan melihat hal-hal yang tidak dapat dilakukan orang lain. Setelah berhenti dari karier sales, saya memutuskan mengikuti intuisi saya," ujar Pitts. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut