get app
inews
Aa Read Next : 3 Crazy Rich asal Majalengka Masuk Nominasi 50 Orang Terkaya di Indonesia

Sidak Pasar Tradisional, Kapolres Majalengka Pastikan Stok Minyak Goreng Tersedia dan Aman

Kamis, 24 Maret 2022 | 14:26 WIB
header img
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Foto: Ist)

MAJALENGKA, iNews.id - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DIPERDAGIN) Kabuapten Majalengka Aeron Randi beserta anggota melakukan sidak serta pengawasan harga dan stok pangan, khususnya minyak goreng di Pasar tradisional wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Selasa (23/03/2022).

Kedatangan Kapolres Majalengka bersama Kepala Disperdagin Majalengka beserta anggota Polres Majalengka guna memastikan ketersediaan minyak goreng dan harga penjualan kepada masyarakat sesuai dengan harga eceran tertinggi yang ditetapkan pemerintah.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, pengecekan serta pengawasan dilakukan di Pasar Tradisional Kecamatan Kadipaten.

“Alhamdulillah tadi kita cek dan saya bertemu langsung dengan pedagang. Kebutuhan minyak goreng di Pasar Kadipaten beberapa hari ini agak jarang, tetapi hari ini sudah terisi. Secara umum untuk stok minyak goreng dan bahan pangan dalam level aman,” jelas AKBP Edwin Affandi saat meninjau Pasar Tradisional Kadipaten.

Ia meminta masyarakat, tidak perlu khawatir mengenai masalah ketersediaan kebutuhan bahan pokok terutama minyak goreng. Karena, pihaknya terus melakukan pengawasan untuk mengantisipasi stok pangan agar tidak langka dan harga tidak melambung tinggi semasa Ramadhan.

“Intinya, jangan panic buying dalam menyambut bulan suci Ramadhan karena stok pangan tersedia dan aman,” imbaunya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut