get app
inews
Aa
Read Next : Pengunjung Rutan Kelas 1 Cirebon Nekat Selundupkan Ratusan Butir Obat Terlarang

Jadi Biang Kerusuhan, Satnarkoba Polres Majalengka Gencar Operasi Miras

Kamis, 07 Juli 2022 | 09:06 WIB
header img
Satnarkoba Polres Majalengka Sita Puluhan Miras Oplosan di Sala satu Warung Klontong. ( Foto : Istimewa)

MAJALENGKA, iNews.id - Satuan Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli dengan sasaran Minuman Keras (Miras) jeni ciu di warung kelontongan yang berada di wilayah Jalan Palasah Desa Palasah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, pada Kamis (7/7/2022) dini hari.

Miras merupakan salah satu faktor pemicu kerusuhan, keributan dan juga tindak pidana. Selain itu juga menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Tatang Sunarya mengatakan, Pihaknya telah melaksanakan Patroli KRYD dengan Sasaran salah satunya warung Kelontongan yang berada di wilayah Jalan Palasah Desa Palasah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka dan telah mengamankan Puluhan Botol Miras Jenis Ciu,”pungkasnya.

“Sat Res Narkoba Polres Majalengka terus menggencarkan melakukan kegiatan operasi miras guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif diwilayah Kabupaten Majalengka” tuturnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta minuman keras dan kita tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka,”imbau AKP Tatang Sunarya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut