get app
inews
Aa Read Next : Ciri-ciri Artis R yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

Raffi Ahmad Beli Mobil VW Kodok dengan Harga Fantastis, Andre Taulany: Bayarnya Pake Hati Aja

Rabu, 16 Maret 2022 | 15:04 WIB
header img
Raffi Ahmad beli VW Kodok Andre Taulany (Youtube TaulanyTV)

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad terkenal sebagai aktor dan presenter dengan kekayaan melimpah itu, baru-baru ini  membeli sebuah VW Kodok dari komedian Andre Taulany dan harganya mencapai Rp500 juta untuk menambah koleksi mobil klasiknya. 

Melalui kanal YouTube Taulany TV milik Andre, sang komedian merekam momen-momen Raffi Ahmad datang ke rumahnya. Bukan sekadar bertamu, Raffi datang dengan sebuah mobil Ferrari merah diiringi sekawanan geng motor.

“Gua udah bawa orang keuangan gua, gua langsung mau beli semua mobil lu,” ucap Raffi begitu keluar dari mobil.

Setelah adu banyol dengan Andre, Raffi dan kawan-kawan pun mulai menyusuri garasi sang pemilik rumah dan memeriksa kendaraan satu-persatu. Di antara banyaknya mobil dan motor antik milik Andre, rupanya Raffi kepincut dengan satu barang.

“Boleh juga nih,” komentar Raffi ketika melihat VW Kodok berwarna putih yang terparkir di halaman depan, “ini boleh dilepas?”

Diketahui diisi dengan interior, velg, hingga mesin dengan merek Porsche, Andre memasang harga ratusan juta untuk mobil ini. Meski dirinya sering dicap sultan, Raffi pun tampak kaget dengan jumlah uang yang keluar dari mulut Andre.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut