get app
inews
Aa Read Next : Ngantuk Saat Mengemudi Minibus Masuk Parit di Jl. Terusan Pemuda Kota Cirebon

Intip Mobil Pertama Artis Indonesia, Sebelum Sukses Seperti Saat Ini

Jum'at, 02 September 2022 | 19:22 WIB
header img
Deretan Mobil Pertama Artis Indonesia ( Foto : dok. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Sebelum sukses seperti saat ini, deretan artis mempunyai mobil pertama yang cukup sederhana, 

Beberapa artis ini tak jarang menggapnya sebagai crazy rich lantaran mereka memiliki kekayaan yang sangat melimpah. Kendati demikian masing-masih dari mereka juga memiliki koleksi mobil pertamanya.

Lantas, apa saja mobil pertama milik artis Indonesia? Berikut telah kami rangkum informasinya dari berbagai sumber. Simak sampai selesai!

Daftar 5 Mobil Pertama Artis Indonesia

Raffi Ahmad

Diketahui Raffi Ahmad memiliki mobil Korea Selatan sebagai mobil pertama. Mobil city car KIA Visto jadi pilihan karena memang harganya yang terjangkau dan bentuknya yang imut. Ia membeli mobil tersebut saat masih duduk di bangku SMA.

Baim Wong

Baim Wong mengaku sangat menyukai mobil keluarga berukuran besar. Itulah mengapa dia akhirnya membeli Suzuki APV sebagai mobil pertamanya. Pasalnya dia ingin semua anggota keluarganya bisa dibawa sekaligus.

Setelahnya memang dia pernah membeli mobil sport dan semacamnya. Hanya saja dia akhirnya kembali ke mobil keluarga karena memang keasyikan membawa mobil sport sifatnya hanya sementara. 

Andre Taulany

Selanjutnya ada Andre Taulany, meskipun tak mudah bagi Andre untuk membeli mobil. Butuh sukses dengan grup musik Stinky baru Andre Taulany bisa membeli mobil. Saat itu perusahaan rekaman tempat Stinky bernaung membagikan royalti yang didapat oleh grup musik yang terkenal tahun 1990-an itu. 

Masing-masing personil diberikan budget Rp50 juta untuk membeli mobil. Uang itu digunakan Andre Taulani untuk membeli mobil impian pertamanya yaitu sebuah BMW E30 M40 dalam kondisi bekas.

Stanley Atmadja

Berikutnya ada sosok Stanley Atmadja memiliki banyak koleksi mobil yang sangat mewah. Namun siapa sangka jika mobil pertamanya justru mobil yang dipilih sesuai dengan fungsinya sebagai sarana transportasi yakni Peugeot 505. Ia membeli mobil tersebut pada 1986 dan hingga saat ini masih menyukai merek Peugeot dan pernah membuka dealer mobil Peugeot.

Gilang Widya Permana

Gilang Widya Pramana atau pemilik akun Instagram Juragan99 merupakan pebisnis yang paling dikenal saat ini. Siapa sangka Juragan99 memiliki mobil pertamanya yakni Toyota Avanza. 

Hal tersebut terungkap dalam unggahan Instagram miliknya. Di unggahan itu dia mereka ulang aksinya bersama Toyota Avanza kesayangannya. Bedanya kali ini pose lama itu direka ulang dengan mobil Ferrari.

Demikianlah ulasan mengenai sederet mobil pertama milik artis Indonesia. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna untuk Anda.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut