get app
inews
Aa Read Next : Jelang Laga Semifinal AFF 2022 Indonesia vs Vietnam, Ini Janji Manis Shin Tae-yong

Publik Malaysia Geram Tim Kesayangan Dihajar Laos di AFF U-23, Indonesia Disebut-sebut

Sabtu, 19 Februari 2022 | 16:55 WIB
header img
Publik Malaysia murka tim kesayangan mereka dihajar Laos 1-2 pada matchday Grup B Piala AFF U-23 2022, Jumat (18/2/2022) sore WIB.(Foto: Instagram/famalaysia)

PHNOM PENH, iNews.id – Publik Malaysia murka tim kesayangan mereka dihajar Laos 1-2 pada matchday Grup B Piala AFF U-23 2022, Jumat (18/2/2022) sore WIB. Timnas Indonesia turut dibawa-bawa. Duel tersebut berlangsung di Prince Stadium. Malaysia mampu unggul lebih dulu lewat torehan Selvan Anbualagan jelang turun 

Namun Laos bangkit di babak kedua. Tim asuhan juru taktik Jerman Michael Weiss itu mampu mencetak dua gol balasan melalui aksi Bounphachan Buonkong (56) dan Phetdavanh Somsanid (79).  Dolly Parton Offers Employees Free Tuition and Books To Pursue Higher Education Now playing Kekalahan itu jelas memalukan untuk Timnas Malaysia U-23. 

Bahkan salah satu akun fanbase Harimau Malaya Muda, bersyukur tak berjumpa Indonesia dan Myanmar. 

Fanbase yang dimaksud adalah akun instagram Malaysia Football League, @malaysiafootballleague. Mereka kecewa dengan penampilan Selvan dan kolega. “Pertandingan yang mengecewakan. Tidak ada permainan (yang jelas), tidak ada chemistry, dan umpan yang buruk. 

Untungnya kita (Timnas Malaysia U-23) tidak melawan Indonesia dan Myanmar,” bunyi keterangan akun malaysiafootballleaue, Jumat (18/2/2022). 

Di kolom komentar ada pula netizen Negeri Jiran yang menyebut tim kesayangan mereka kena karma karena sudah mengejek Indonesia. Sebelumnya beberapa warganet Malaysia memang menyindir Garuda Muda yang batal ikut Piala AFF U-23 2022. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut