get app
inews
Aa Read Next : Buntut Baku Hantam Timnas Indonesia di Final SEA Games, Asosiasi Sepak Bola Thailand Minta Maaf

Ditahan Imbang 1-1, Indonesia Gagal Menang Atas Thailand

Kamis, 29 Desember 2022 | 18:40 WIB
header img
Egy Maulana Vikri (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Thailand Ekanit Panya (kanan) pada pertandingan Grup A Piala AFF 2022. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Timnas Indonesia harus puas dengan hasil imbang atas Thailand, setelah gol Marc Klok dibalas Sarach Yooyen. Di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (29/12/2022) sore.

Garuda mendapat penalti setelah tendangan Asnawi Mangkualam membentur tangan pemain Thailand. Marc Klok yang menjadi eksekutor sukses mengubah skor jadi 1-0. Sayang, keunggulan tidak bertahan lama. Pada menit ke-78, pemain Timnas Thailand, Sarach Yooyen, mencetak gol setelah memperdaya penjaga gawang Nadeo. 

Kedudukan kini imbang 1-1. Hingga pertandingan usai, Timnas Indonesia gagal menambah pundi-pundi golnya, begitu pun dengan Thailand. Dengan hasil imbang 1-1, Indonesia dan Thailand sama-sama mengoleksi 7 poin dari tiga laga di Piala AFF 2022. Posisi juara grup dan runner up Grup A akan ditentukan di matchday terakhir babak penyisihan grup, 2 Januari 2023. Indonesia akan menghadapi Filipina, sedangkan Thailand akan bentrok Kamboja. 
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut