get app
inews
Aa Read Next : Akhirnya CCTV kasus Vina muncul, Siapa "Sutradara" Dibalik Pemberitaan Semua Ini ?

Rumah Pegi Sepi Usai Digeledah Polisi, Warga Terkejut Perong Selama Ini Jadi DPO Buronan  

Kamis, 23 Mei 2024 | 14:18 WIB
header img
Sehari setelah penggeledahan oleh Ditkrimum Polda Jabar, rumah DPO Pegi Setiawan alias Perong di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, tampak sepi pada Kamis pagi. (iNews)

CIREBON, iNewsCirebon.id - Sehari setelah penggeledahan oleh Ditkrimum Polda Jabar, rumah DPO Pegi Setiawan alias Perong di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, tampak sepi pada Kamis pagi.

Tidak ada aktivitas di dalam maupun luar rumah yang terletak di antara kebun bambu tersebut. Banyak warga datang karena penasaran dengan kasus Vina yang viral dan menyeret nama warga mereka.

Suasana rumah terduga Pegi di Blok Simaja, Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, pada Kamis pagi, terlihat sepi. Tidak ada aktivitas di dalam maupun di luar rumah, pasca penggeledahan yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Ditkrimum Polda Jabar dan Satreskrim Polres Cirebon Kota. Rumah yang dihuni keluarga Pegi ini tampak hening, nyaris tanpa tanda-tanda kehidupan.

Viralnya kasus Vina dan ramainya pembicaraan mengenai Pegi Setiawan alias Perong membuat masyarakat penasaran. Banyak warga yang datang untuk melihat kondisi rumah yang sebelumnya didatangi banyak petugas. Mereka tidak menyangka bahwa salah satu dari tiga DPO kasus Vina Cirebon tersebut adalah warga Kepongpongan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut