get app
inews
Aa Read Next : Akhirnya CCTV kasus Vina muncul, Siapa "Sutradara" Dibalik Pemberitaan Semua Ini ?

Ratusan Warga Cirebon Gelar Tabur Bunga untuk Vina di Lokasi Flyover Talun

Sabtu, 01 Juni 2024 | 15:55 WIB
header img
Ratusan warga Cirebon gelar tabur bunga untuk Vina Cirebon. Foto : Jhon

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Ratusan warga Cirebon yang mengatasnamakan Pegiat Media Sosial melakukan aksi solidaritas dengan menggelar tabur bunga dan doa tepat berada di flyover jembatan Talun sebagai bentuk keprihatinan atas belum tuntas dan terbongkarnya penangan kasus pembunuhan Eky dan Vina pada 8 tahun silam, Sabtu (1/6/2024).

Selain melakukan aksi tabur bunga, salah satu perwakilan warga melakukan orasi, yang dalam orasinya massa mendesak aparat kepolisian untuk sungguh-sungguh mengusut secara tuntas dan teliti kasus pembunuhan Vina dan Eky pada tahun 2016. Sehingga polemik dan kontroversi yang ada di masyarakat bisa terjawab dan tidak membuat masyarakat dibuat bingung.

"Kami berharap polisi dapat bekerja secara profesional dan tidak salah dalam menangani kasus ini," ucap Reno selaku koordinator aksi.

Aksi massa ini yang dilakukan sekira pukul 14.00 WIB sempat mendapat perhatian sejumlah warga yang melintas, sehingga membuat arus lalu lintas sempat tersendat.

Sejumlah warga juga terlihat berinisiatif membuat karangan bunga untuk ditaburkan di sekitar lokasi tempat pertama kali Eky dan Vina ditemukan meninggal.

"Saya ikut aksi ini sebagai bentuk keprihatinan atas kasus yang menimpa Vina Cirebon. Karangan bunga ini saya buat secara sukarela untuk di taruh di lokasi ini. Mudah-mudahan pelakunya segera tertangkap," ucap Roni, salah satu warga yang hadir di aksi tersebut.

Massa membubarkan diri sekira pukul 15.30 dan sebagian melanjutkan untuk berdoa di makam Vina.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut