get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kopka Azmiadi Gadai Motor demi Sewa Alat Berat untuk Urai Kemacetan

Usaha Gigih dan Tekad Kuat Seorang Ibu Berprofesi sebagai Sekuriti Sukses Didik Anak jadi Polisi

Rabu, 21 Februari 2024 | 14:36 WIB
header img
Usaha gigih dan tekad kuat seorang ibu berprofesi sebagai sekuriti sukses didik anak jadi polisi. Foto: Instagram @kisahsemangat

LUMAJANG, iNewsCirebon.id - Sebuah cerita inspiratif tentang seorang ibu yang sebelumnya bekerja sebagai sekuriti atau penjaga keamanan berhasil mengarahkan anaknya hingga menjadi seorang polisi telah menjadi viral dan menjadi sorotan utama pengguna media sosial di Indonesia.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @kisahsemangat, peran orang tua dalam mendidik anak tidak bisa diabaikan. Segala perjuangan yang dilalui dalam hidup bertujuan untuk menjamin masa depan yang lebih baik bagi anak-anak.

Seorang ibu, yang sebelumnya bekerja sebagai sekuriti, telah berhasil membuktikan betapa pentingnya peran orang tua dalam mendidik anak. Anak lelakinya telah berhasil mencapai impiannya menjadi seorang anggota Polri.

Dalam foto yang dibagikan oleh sang anak di media sosialnya, terlihat dua gambar yang berbeda. Gambar pertama memperlihatkan momen ketika sang ibu masih bekerja sebagai sekuriti, sementara gambar kedua menunjukkan sang anak yang gagah sebagai anggota kepolisian, didampingi oleh ibunya yang semakin menua.

"Tingginya kebalik sekarang," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut