get app
inews
Aa Read Next : Real Count KPU Update: Prabowo-Gibran 55%, Anies-Muhaimin 24%, Ganjar-Mahfud 19%

Warga Cirebon Deklarasi Relawan Serambi, Siap Menangkan Pasangan Amin

Rabu, 03 Januari 2024 | 18:44 WIB
header img
Warga Cirebon Deklarasikan Relawan Serambi bersama Tim Advokasi Siap Menangkan Pasangan Amin. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Deklarasi Serikat Relawan Anies-Muhaimin buat Indonesia (Serambi) bersama Tim Advokat Cirebon digelar di salah satu Kafe di Kawasan Stadion Bima, Kota Cirebon, Rabu (3/1/2024). 

Deklarasi Serambi sendiri diharapkan menambah suara Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024.

Deklarasi sendiri dihadiri oleh sejumlah pengurus pusat Relawan Serambi, Seperti Ketua Dewan Pembina, Hamdan Zoelva dan artis ternama David Chalik, yang membakar semangat ratusan relawan yang hadir. 

" Hingga akhir januari, Kita menargetkan 2 juta relawan di beberapa provinsi, Kota dan Kabupaten " ucapnya didepan sejumlah media. 

Diungkapkan Zoelva, relawan Serambi sendiri sudah terbentuk di 20 Provinsi di Indonesia dan kedepan diharapkan akan terus bertambah. 

" Pada periode Desember 2023, kita sudah memiliki 1 juta relawan, mudah mudahan pada akhir Januari bisa menambah 1 juta lagi, sehingga kita memiliki relawan rakyat yang bersama sama memenangkan pasangan Amin pada Pilpres mendatang" ujarnya. 

Sementara itu Inisiator dan Bidang Advokasi Relawan Serambi Cirebon, Agus Prayoga menyebut akan ketertarikannya bergabung di bidang Advokasi karena Program pasangan Capres Anies Baswedan yang menurut nya berpihak kepada rakyat. 

" Deklarasi ini murni inisiasi dari saya, karena keterpanggilan saya yang sejak awal mendukung Pak Anies karena berbagai pertimbangan" ujar Agus Prayoga. 

Agus mengklaim relawan Serambi Cirebon ada ratusan relawan yang sudah bergabung dan siap menangkan suara Pasangan Anies- Muhaimin khususnya di Wilayah Cirebon. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut