Logo Network
Network

Deklarasi Relawan ANIESKU, Siap Menangkan Anies Baswedan di Kuningan

Riant Subekti
.
Jum'at, 23 Desember 2022 | 13:56 WIB
Deklarasi Relawan ANIESKU, Siap Menangkan Anies Baswedan di Kuningan
Relawan Anies Baswedan di Kuningan Jawa Barat Deklarasikan ANIESKU, Siap Menangkan Pilpres 2024. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN KUNINGAN, iNewsCirebon.id - Relawan Anies Baswedan terus bergerilya mengenalkan sosok bakal calon Presidennya pada pemilihan Presiden ( pilpres) 2024 mendatang. 

Kegiatan yang berlangsung di Desa Purwasari, Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan tersebut dihadiri oleh puluhan orang pendukung Anies Baswedan


Relawan ANIESKU di Kabupaten Kuningan Siap Menangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024

 

Koordinator Relawan ANIESKU (Anies Presidenku) Saan, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mengenalkan profil Anies Baswedan, yang merupakan putra kelahiran Kuningan, kepada masyarakat di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

" Sebagaimana diketahui, Anies Baswedan lahir di Kabupaten Kuningan pada 7 Mei 1969, walaupun beliau besar dan sekolah di Yogyakarta, kedua orang tua Anies Baswedan masih tinggal di jalan Apidik, Kelurahan Kuningan, Kabupaten Kuningan" ujarnya, Jumat (23/12/2022). 

Disebutkan Saan pada tahun 2021 lalu , Anies Baswedan berkunjung ke Kuningan dan diterima oleh Bupati Kuningan saat itu, Acep Purnama, kunjungan Anies Baswedan tersebut sekaligus untuk menjenguk kedua orang tuanya yang tinggal di Kuningan. Menurut Anies Baswedan Kuningan adalah tempat yang penuh dengan kenangan dan persahabatan. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini