get app
inews
Aa Read Next : IG Anda Unfollow Orang? Begini Cara Mengetahuinya tanpa Aplikasi dan dengan Aplikasi

Viral GoodStats Sebut Suku Sunda Tercantik dan Terganteng di Indonesia, Netizen Ramai Berkomentar

Selasa, 02 Januari 2024 | 14:49 WIB
header img
GoodStats rilis survei Suku Sunda Tercantik dan Terganteng di Indonesia. Foto: iNews.id

CIREBON, iNewsCirebon.id -Viral GoodStats merilis survei pada akhir Desember 2023 yang menyebutkan Suku Sunda merupakan suku dengan cewek tercantik dan cowok terganteng di Indonesia.

Dilansir dari akun Instagram GoodStats, Selasa (2/1/2024), survei tersebut melibatkan 978 responden dan pelaksanaan survei berlangsung selama 4 hari yakni pada 23-27 Desember 2023.

Adapun rata-rata usia responden berkisar 17-55 tahun yang berasal dari 38 provinsi di Indonesia, dimana sebanyak 55 persen responden berdomisili di Pulau Jawa.

Adapun latarbelakang GoodStats melakukan survei ini dikarenakan banyak suku di Indonesia yang mengaku sebagai pria paling ganteng dan wanita paling cantik di Indoenesia. Nah, daripada asal klaim, GoodStats kemudian menemukan jawabannya melalui survei ini.

Hasil survei dan Focus Group Discussion (FGD) menyimpulkan bahwa Suku Sunda merupakan suku dengan cowok paling ganteng dan cewek paling cantik di Indonesia.

"Nah, daripada hanya sekadar berasumsi, mari kita coba buktikan lewat survei. Sekaligus kita sajikan juga pernyataan dari perwakilan responden dalam Forum Group Discussion (FGD). Tapi balik lagi, cakep itu relatif, tiap orang memiliki standar yang berbeda," terang GoodStats.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut