get app
inews
Aa Read Next : Penghasilan David Gadgetin per Bulan, Fotonya Viral Dipajang Media Asing

IG Anda Unfollow Orang? Begini Cara Mengetahuinya tanpa Aplikasi dan dengan Aplikasi

Senin, 22 April 2024 | 08:09 WIB
header img
Ilustrasi Instagram. Foto: Dok iNews.id

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Bagaimana caranya mengetahui unfollow IG? Pertanyaan tersebut muncul ketika ingin mencari tahu orang-orang yang telah berhenti mengikuti akun kita.

Di era digital ini, Instagram telah menjadi platform media sosial yang populer, memungkinkan kita untuk terhubung dengan orang lain, berbagi momen, dan membangun komunitas.

Tetapi, terkadang kita mungkin ingin mengetahui siapa yang diam-diam berhenti mengikuti kita, atau unfollow IG. Dilansir oleh iNews.id dari berbagai sumber, berikut adalah cara untuk mengetahui unfollow IG:

Cara mengetahui unfollow IG 

Cara Melihat Orang yang Unfollow IG Secara Manual 

Mengetahui siapa saja yang unfollow akun Instagram Anda bisa menjadi hal yang penting untuk beberapa alasan, seperti untuk memahami audiens Anda dengan lebih baik, menyesuaikan strategi konten, atau meningkatkan engagement. 

Meskipun ada beberapa aplikasi dan situs web yang dapat membantu Anda melacak unfollow, Anda juga dapat melihatnya secara manual dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

*Langkah 1: Buka Profil Instagram Anda Buka aplikasi Instagram di perangkat mobile Anda dan masuk ke akun Anda. Di halaman utama, ketuk ikon profil Anda di pojok kanan bawah layar. 
*Langkah 2: Akses Daftar Pengikut Pada halaman profil Anda, ketuk tab "Pengikut" yang terletak di bagian atas. Daftar pengikut Anda akan ditampilkan, dengan jumlah pengikut tertera di atas daftar. 
*Langkah 3: Cari Akun yang Hilang Gulir daftar pengikut Anda dan perhatikan apakah ada akun yang tidak Anda kenali atau tidak aktif.

*Anda juga dapat mencari akun tertentu dengan menggunakan fitur pencarian di bagian atas daftar. 

*Jika Anda tidak menemukan akun tertentu yang Anda curigai telah unfollow Anda, kemungkinan besar mereka memang telah unfollow. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut