Logo Network
Network

PTS Summit LP3I Yayasan Global Mandiri Utama, Harus Mampu dan Unggul Beradaptasi Dilingkungan Global

Riant Subekti
.
Jum'at, 10 November 2023 | 10:59 WIB
PTS Summit LP3I Yayasan Global Mandiri Utama, Harus Mampu dan Unggul Beradaptasi Dilingkungan Global
Pertemuan ini dihadiri oleh beberapa pimpinan yang dibawai Yayasan Global Mandiri Utama. Foto : Istimewa/iNews Cirebon

YOGYAKARTA, iNewsCirebon.id - PTS SUMMIT LP3I - YGMU 2023, telah diselenggarakan pada tanggal 10-11 Oktober 2023 secara offline bertempat di Global Institute, Tangerang.

Pertemuan ini dihadiri oleh beberapa pimpinan yang dibawai Yayasan Global Mandiri Utama antara lain Ketua Yayasan Global Mandiri Utama, Sekretaris Yayasan Global Mandiri Utama, Managing Director Yayasan Global Mandiri Utama, Direktur Politeknik LP3I Bandung, Direktur Politeknik LP3I Medan, Kepala Kampus Pekanbaru, Kepala Kampus Langsa, Kepala Kampus Padang, Kepala Kampus Cirebon, dan Kepala Kampus Tasikmalaya. Lokasi pertemuan di Kampus Global Institute - Tangerang. 


 

Dan pada tanggal 06-07 November 2023 dilaksanakan secara online yang dihadiri seluruh peserta di pertemuan off-line ditambah Direktur Politeknik LP3I Makassar dan Kepala Kampus Tamalanrea, serta Kepala Bidang Marketing dan para presenter dengan total peserta 115 peserta, dalam pertemuan online dibuka oleh Ketua Yayasan Global Mandiri Utama.

Dalam acara pembukaan Ketua Yayasan Global Mandiri Utama, Dr. Ir. H. Andi Oetario Putro, M.M, mennyampaikan, “Seluruh kampus yang berada di bawah naungan Yayasan Global Mandiri Utama, harus membangun kolaborasi, siap beradaptasi dan mampu atau unggul dalam berkompetisi, dapat berkolaborasi antar sesama kampus di lingkungan YGMU ataupun dengan IDUKA , dan diharapkan seluruh kampus mampu beradaptasi sehingga dapat melakukan perubahan-perubahan menghadapi lingkungan global serta mampu berkompetisi didalam menyiapkan SDM yang unggul bagi IDUKA agar dapat diibaratkan seperti Group Band legendaris Rolling Stones tetap exist dari masa ke masa.

Dengan tema PTS Summit 2023 kampus-kampus mampu menyusun program-program kerja untuk mencapai target PMB 2024/2025 dan tak lupa dilakukan kontrol serta evaluasi secara berkala dilakukan oleh masing-masing Managing Director “.

Pada hari pertama tanggal 06 November 2023 PTS Summit acara inti adalah penyampaian tentang product knowledge yang dipaparkan oleh Direktur Politeknik LP3I Bandung yaitu Rony Setiawan S.Kom, M.Kom serta pemaparan materi tentang key success factor yang dipaparkan oleh Rektor Global Institute Dr. H. Dedi Royadi, M.Si.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.