get app
inews
Aa Read Next : Sukses Digelar, bjbPreneur on Campus di UNS Solo Jadi Ajang Kolaborasi Pelaku Usaha dan Akademisi

Lantik Pejabat Struktural UGJ, Ini Harapan Rektor Prof. Achmad Faqih

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 21:09 WIB
header img
Rektor UGJ Resmi lantik pejabat struktural di lingkungan kampus masa bhakti 2023-2027. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Rektor UGJ Prof. Dr. Ir. H. Achmad Faqih, S.P., M.M resmi melantik Pejabat Struktural di Lingkungan UGJ Masa Bhakti 2023-2027,Bertempat di Auditorium Kampus 1 UGJ, Jumat (27/10/2023). 

Nampak hadir dalam pelantikan tersebut Pembina Yayasan PSGJ Dr. H. Sudarminto, Drs., SH., M.M., M.H, Sekretaris dan Bendahara Yayasan PSGJ, Para Dekan Fakultas dan struktural di Lingkungan UGJ.

Pelantikan pejabat struktural di Lingkungan UGJ dilakukan langsung oleh Rektor Prof. Dr. H. Ir. Achmad Faqih, S.P., M.M. dengan susunan kabinet baru diantaranya Wakil Rektor I Dr. Surya Amami Pramuditya, S.Si., M.Si., Wakil Rektor II Alip Rahman, SH., MH, Wakil Rektor III Dr. H. Komarudin, Drs., M.Pd, Wakil Rektor IV Dr. Cita Dwi Rosita, S.Pd., M.Pd, Kepala BPMPI Dr. Edy Hartono, SE., MM, Kepala LEMLIT Prof. Dr. Hj. Ida Rosnidah, SE., MM., Ak., CA, Kepala LPM Dr. Ipik Permana, S.IP., M.Si, Kepala LIP Dr. H. Kartono, SE., M.Si, Kepala BPA Dedi M Sidiq, SH.I., MA., MDp., PGDip., Ph.D dan Direktur Sekolah Pascasarjana Prof. Dr. H. Endang Sutrisno, SH., M.Hum.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. H. Achmad Faqih, SP., MM, mengucapkan selamat kepada para pejabat struktural yang baru dilantik dengan harapan membawa semangat baru untuk kemajuan UGJ.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu yang baru saja dilantik, ini merupakan suatu kepercayaan dari lembaga kepada Bapak dan Ibu yang telah memiliki kopetensi dan kemampuan yang dapat membawa kemajuan untuk UGJ" Ucapnya.

Lebih lanjut Prof Faqih menyampaikan bahwa diharapkan jabatan yang diemban dijadikan wasilah untuk membuktikan bahwa Bapak dan Ibu mampu untuk menjalankannya, tentunya disatukan dengan prestasi-prestasi yang membanggakan

Perguruan Tinggi saat ini dituntut untuk semakin berkualitas, berkopetensi ke tingkat nasional maupun internasional sebagai Visi UGJ menjadi perguruan tinggi riset unggulan Berbasis kearifan lokal menuju tataran global tahun 2034.

“Oleh karena itu, saya mohon kepada para pejabat struktural yang dilantik ini, ayo kita berjuang bersama-sama menuju kepada tataran perguruan tinggi bertaraf internasional”Tambahnya.

Diakhir sambutannya, Prof Faqih menyampaikan bahwa UGJ sebagai perguruan tinggi terbesar di Wilayah Ciayumajakuning harus terus bisa menjadi perguruan tinggi yang yang cekatan, yang cepat dan dapat memanfaatkan teknologi kekinian.

“Kita harus merubah paradigma dan harus berfikir agar seluruh civitas didalam menajalankan tupoksinya dapat memberikan output dan outcome yang sesuai dan bahkan melebihi tuntutan stakeholder, sehingga kita harus GUPAKSI (Guyub, Kompak, dan Koordinasi) ini kunci untuk keberhasilan kedepan”Pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut