Logo Network
Network

Relawan Almijan Bersama Kelompok Petani Pantura Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Jhon
.
Selasa, 17 Oktober 2023 | 20:34 WIB
Relawan Almijan Bersama Kelompok Petani Pantura Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo
Relawan Almijan Pantura Dukung Bacapres Ganjar Pranowo. Foto : Istimewa

SUBANG, iNewsCirebon.id - Masyarakat Pantura yang tergabung dalam Relawan Almijan Pantura mendukung penuh pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilihan Presiden Tahun 2024.

Deklarasi tersebut di Gelar di Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat.

Koordinator Almijan Pantura Hasan Basri mengatakan Relawan Almijan bersama masyarakat yang tergabung dengan kelompok petani pantura siap mendukung Ganjar Pranowo.

Menurutnya, pengalaman kepemimpinan Ganjar telah teruji dan terbukti selama mempimpin di Jawa Tengah.

“Kami kelompok petani pantura siap mendukung pak ganjar pranowo jadi presiden republik indonesia Tahun 2023,” Kata Hasan Basri.

Dalam deklarasi yang digelar secara sederhana itu, para perani yang terdiri dari kalangan bapak-bapak dan ibu-ibu serta pemuda itu turut membacakan pantun.

“Ke Ciputra beli baju, ke kalijati beli rambutan, orang pantura harus maju satu hati satu tujuan,” demikian bunyi pantunnya.

“Ikan sarden dibelanakan, ikan teri menu andalan pilih presiden untuk meneruskan program jokowi untuk penguat pangan” pantun kedua.

Seperti diketahui, Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 telah di mulai pada tanggal 14 Juni 2022 atau 20 bulan sebelum pelaksanaan pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Ada tiga kandidat bakal calon Presiden yang telah di usung partai politik, diantaranya yaitu Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini