Kerja di RANS Entertainment Raffi Ahmad, Karyawan Hanya Habis Rp29 Ribu Sehari untuk Makan

Tim Liputan
.
Jum'at, 14 Januari 2022 | 15:41 WIB
Raffi Ahmad

JAKARTA, iNews.id - Viral video salah satu dari pengawai RANS Entertainment mengungkapkan biaya makan sehari. Melihat unggahan tersebut, Raffi Ahmad mengunggah ulang dan menuai beragam komentar netizen.

Video tersebut menceritakan seorang wanita yang merupakan pegawai Raffi Ahmad. Namun, pegawai tersebut mengaku hanya menghabiskan uang Rp29 ribu sehari untuk makan.

"Biaya makan seharian di RANS? Kali ini gue mau kasih tahu kira-kira berapa biaya makan gue seharian di kantor," tulis Raffi dikutip dari Instagramnya @raffinagita1717.

Dari pantauan, perempuan tersebut mengawali harinya bekerja di RANS Entertainment dengan sarapan bubur seharga Rp10 ribu.

"Pagi-pagi gue sarapan bubur. Harga buburnya cuma Rp10 ribu. Sebelum mulai kegiatan, sebelum mulai syuting biasanya kalau masuk pagi, gue selalu sempetin sarapan," ucapnya

Setelah sarapan, perempuan itu melakukan pekerjaannya dalam proses syuting konten Raffi Ahmad dan Rafathar. Masuk jam istirahat makan siang, dia menyantap semangkok ramen.

"Lanjut makan siang, makan mie ramen seirock. Gratis karena ditraktir. Kantor gue emang selalu ada rutinitas buat traktir-traktir, jadi ngirit lah," ujarnya.

Kemudian, perempuan tersebut kembali menyantap snack dengan jajan makanan ringan yang dibeli sendiri seharga Rp19 ribu. Pada malam hari kembali lanjut mengudap makanan ringan seusai proses syuting konten untuk Raffi Ahmad.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini