get app
inews
Aa
Read Next : Gagal di Porprov Jabar Harus Jadi Evaluasi untuk ASKAB Cirebon

Sebelum KLB, Ini Agenda PSSI Kabupaten Cirebon

Senin, 10 Januari 2022 | 14:26 WIB
header img
Ketua, wakil ketua dan anggota Exco PSSI Kabupaten Cirebon usai mengikuti kegiatan rapat tersebut PSSI Kabupaten Cirebon (foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Banyak agenda penting yang akan dilaksanakan oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Cirebon pada tahun 2022. Puncak dari kegiatan PSSI sendiri adalah agenda Kongres Luar Biasa (KLB) yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir tahun 2022 ini.

Namun sebelum KLB, Sekertaris umum Askab PSSI Cirebon, Hariri, mengatakan, pihaknya pada bulan Februari 2022 nanti akan mengundang seluruh anggota PSSI Kabupaten Cirebon dengan agenda utama adalah sosialisasi program 2022.

"Sosialisasi program kerja ini kami rasa sangat penting sekali agar seluruh anggota PSSI Kabupaten Cirebon bisa mengetahui apa yang akan dilaksanakan oleh PSSI Kabupaten Cirebon pada tahun 2022 ini," ujar Hariri, usai menghadiri rapat terbatas Exco PSSI Kabupaten Cirebon, Senin (10/1/2022).

Dikatakan Hariri, pada bulan Juni 2022, pihaknya juga akan membuka pendaftaran Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP) yang nanti akan bertugas pada KLB yang rencananya akan dilaksanakan pada Bulan Desember 2022 yang akan datang.

"Kemudian pada Bulan Agustus nanti, akan ada rapat Exco dengan agenda pembahasan Kongres Tahunan yang rencananya akan dilaksanakan pada Bulan September tahun 2022," jelasnya.

Pada Kongres tahunan yang akan digelar pada Bulan September 2022, di katakan Hariri, agenda utama nya adalah pembahasan LPJ pengurus Askab masa bakti 2019-2022 serta pengesahan KP dan KBP KLB Kabupaten Cirebon.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut