Logo Network
Network

Sejumlah Nama Muncul Untuk Ramaikan Pemilihan Ketua Askab

Dede Kurniawan
.
Selasa, 11 Januari 2022 | 08:42 WIB
Sejumlah Nama Muncul Untuk Ramaikan Pemilihan Ketua Askab
Akhmad Pramono, salah satu tokoh sepakbola Kabupaten Cirebon yang masuk dalam bursa pencalonan ketua Askab PSSI Cirebon (foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Sejumlah nama mulai muncul yang akan meramaikan pemilihan ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Cirebon yang akan diselenggarakan pada Desember 2022 yang akan datang.

Sejumlah nama yang dikabarkan mengikuti persaingan untuk menduduki kursi Ketua Askab ini diantaranya : Hj Wahyu Tjiptaningsih, S.E, M.M, Ahmad Pramono, S.H, Danu Kholil Dinata, Sobari, H Mustaqin Bilah, H Suanto dan Yan Kurniawan.

Sekedar informasi, Kongres Luar Biasa (KLB) Askab PSSI Cirebon akan dilaksanakan pada Bulan Desember 2022 yang akan datang seiring berakhirnya masa jabatan Yan Kurniawan sebagai ketua Askab PSSI Cirebon.

Tidak hanya pemilihan ketua Askab, pada KLB nanti juga akan dilaksanakan pemilih Wakil Ketua serta Exco Askab PSSI Cirebon.

Untuk susunan pengurus Askab PSSI Cirebon diantaranya :

Ketua : Yan Kurniawan

Wakil Ketua : H Alimin Amaludin Malik

Exco Barat : Muhammad Suhud

Exco Tengah : Medi Iryanto

Exco Timur : Retno Widodo.

Menanggapi kabar kalau namanya masuk dalam bursa pencalonan ketua Askab PSSI Cirebon, Akhmad Pramono, mengatakan sejauh ini dirinya tidak pernah terpikirkan untuk bertarung dalam pemilihan ketua Askab.

"Saya tidak pernah terpikirkan untuk maju mas (Ketua Askab) dan saya akan fokus ke klub saya dulu yakni Lamahtambah FC," katanya, saat ditemui, Selasa (11/1/2022).

Dikatakan Pramono, terkait pemilihan ketua Askab semua diserahkan kepada anggota Askab, karena dirinya meyakini anggota Askab punya kriteria khusus untuk bisa memajukan sepakbola Kabupaten Cirebon.

"Masih ada orang yang lebih pantas dari saya, namun kalau anggota Askab menghendaki saya juga tidak bisa berbuat banyak," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini