get app
inews
Aa Read Next : KLB Diundur, H Beben Sebut Ini Kelengahan Askab

Gagal di Porprov Jabar Harus Jadi Evaluasi untuk ASKAB Cirebon

Senin, 14 November 2022 | 10:34 WIB
header img
Kegagalan tim sepakbola Kabupaten Cirebon di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar harus menjadi bahan evaluasi untuk Askab Cirebon. (Foto: Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id Kegagalan tim sepakbola Kabupaten Cirebon di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar harus menjadi bahan evaluasi untuk Askab Cirebon. Askab diminta melakukan kolaborasi yang baik dengan seluruh elemen sepakbola di Kabupate Cirebon.

Hal ini disampaikan pengamat sepakbola Cirebon, Kombes Pol Imam Saputra, saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon selulernya, Senin (14/11/2022). Imam menilai kegagalan sepakbola Kabupaten Cirebon dalam ajang Porprov harus menjadi bahan evaluasi yang serius.

"Ketua Askab kedepan, sejatinya yang mampu mengkolaborasikan seluruh elemen persepakbolaan yang ada di kabupaten Cirebon. Baik pengurus Askab, anggota baik klub maupun SSB, dan seluruh element lainnya juga harus bisa bersinergi dengan pemangku kepentingan yang ada," ujar Imam.

Lebih lanjut, Imam mengatakan, momentum KLB yang akan dilaksaakan oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Cirebon dianggap momoent yang tepat untuk dilakukan evaluasi secara menyeluruh di tubuh Askab. Dirinya berharap diawali dari KLB sepakbola Cirebon bisa kembali meraih kejayaan.

"Dengan kolaborasi dan sinergitas saya optimis dengan program-program yang baik setelah direncanakan akan bisa bergulir dengan baik sehingga bisa memenuhi target yang paling utama adalah kebangkitan sepakbola Kabupaten Cirebon," kata pria yang menjabat sebagai ketua umum PSGJ Cirebon tersbut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut