get app
inews
Aa Read Next : Sutardi Raharja Resmi Pimpin Ketua KONI Kabupaten Cirebon

Fokus Hadapi Porprov, PSSI Kabupaten Cirebon Juga Bakal Gelar Turnamen Resmi

Rabu, 05 Januari 2022 | 19:48 WIB
header img
Salah satu turnamen resmi yang diselenggarakan oleh Askab PSSI Cirebon pada tahun 2021 silam (foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Tahun 2022 ini, Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Cirebon akan mengadakan program besar salah satunya adalah persiapan untuk mengahadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat.

Seperti diketahui untuk cabang olahraga sepakbola yang tidak menjalankan babak kualifikasi (BK) dan semua Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Barat ini secara otomatis masuk ke babak utama. Untuk itu Askab PSSI Cirebon pun mulai melakukan persiapan khusus agar bisa meraih medali di ajang 4 tahunan tersebut.

Seperti yang diutarakan Ketua Askab PSSI Cirebon, Yan Kurniawan yang mengatakan dalam menyambut Porprov pihaknya mengaku sudah melakukan persiapan baik untuk tim putra maupun untuk tim putri.

"Untuk Porprov nanti kami sudah menyiapkan tim U-21 hasil seleksi pada tahun 2021 kemarin, insya Allah sudah siap semua, untuk itu kami minta doanya agar pada Porporv yang pertama kali diikuti oleh Kabupaten Cirebon ini bisa membuahkan hasil yakni prestasi," ujar Yan, saat ditemui, Rabu (5/1/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut