get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Sutardi Raharja Resmi Pimpin Ketua KONI Kabupaten Cirebon

Rabu, 28 Juni 2023 | 13:31 WIB
header img
Sutardi Raharja Resmi Pimpin KONI Kabupaten Cirebon. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Sutardi Raharja secara resmi telah menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Cirebon periode 2023 - 2027. Sutardi menjadi ketua KONI Kabupaten Cirebon melalui pelantikan yang dilakukan di Hotel Apita Jalan Tuparev Kecamatan Kedawung. Setelah dilantik, banyak program dan target yang akan dicapai.

Sinergi dengan berbagai pihak oun akan terus dijalin dengan baik. Pembinaan-pembinaan atlet akan terus ditingkatkan sehingga Kabupaten Cirebon mendapat peringkat lebih baik di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ketua KONI Kabupaten Cirebon Sutardi Raharja mengucapkan, terima kasih atas kesempatan, kepercayaan, dan amanah yang telah diberikan sehingga dirinya dapat mengemban tugas sebagai ketua.

"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan, kesempatan yang telah diberikan sebagai Ketua KONI Kabupaten Cirebon," katanya, Rabu (27/6/2023). 

Ia pun mengajak, seluruh pengurus KONI Kabupaten Cirebon untuk bersama-sama menjalankan organisasi untuk tetap berkomitmen dengan didukung komunikasi yang aktif.

"Saya mengajak saudara-saudari semua untuk bekerja sama bahu-membahu menjalankan organisasi KONI yang kita cintai ini secara komitmen, konsisten, dan konsekuen yang didukung oleh komunitas aktif," imbuhnya.

Menurutnya, KONI merupakan organisasi besar di bidang olahraga dan lahan pengabdian di bidang olahraga. 

"Sebagai pengurus baru kita harus selalu mengedepankan aspek kehormatan dan etika di atas segalanya, sehingga fakta integritas menjadi aspek yang sangat penting, untuk itu kita pegang teguh sebagai landasan utama dalam menjalankan organisasi," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut