get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Anggota BKC Kabupaten Cirebon Ikuti Ujuan Kenaikan Tingkat

Porprov Jabar: Kontingen Kabupaten Cirebon Sukses Raih Medali Emas dari Menembak

Rabu, 09 November 2022 | 01:12 WIB
header img
Atlet Kabupaten Cirebon dari Cabor menembak yang berhasil meriah medali emas dan perak pada Porprov Jabar. Foto: DOK KONI Kabupaten Cirebon.

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id Kontingen Kabupaten Cirebon kembali meriah medali emas pada Porprov Jabar yakni dari Cabor menembak. Dengan medali emas yang diraih hari ini, kontingen Kabupaten Cirebon berada di posisi ke 15 daftar perolehan medali Porprov Jabar 2022.

Medali emas yang diraih dari cabor Menembak diraih oleh Ali Nurrahman dan Tey Ardhi Sulaeman yang turun di nomor 10 M Air Rifle Men Junior Team. Tidak hanya medali emas, tim menembak Kabupaten Cirebon juga berhasil meraih perunggu dari Ali Nurrahman yang turun di nomor 10 M Air Rifle Men Junior Individual.

Medali kontingen Kabupaten Cirebon juga diraih dari Cabang Olahraga (Cabor) Judo. Kali ini Judo menyumbangkan 2 perak dan 1 perunggu untuk kontingen Kabupaten Cirebon.

2 medali perak yang diraih tim Judo masing-masing dihasilkan oleh Imas Kurniawati dan Felisha Fatimah Febryano yang turun di Kelas 63-70 Kg Nasional dan Kelas +63 Kg Standar. Sedangkan medali perunggu diraih Siti Wahyuni yang turun di Kelas 70-78 Kg Nasional.

Menanggapi hasil yang didapat oleh kontingen Kabupaten Cirebon pada Porprov Jabar ini, Ketua KONI Kabupaten Cirebon, Hengky Coernia, mengapresiasi atlet yang sudah menyumbangkan medali untuk kontingen kabupaten Cirebon. Dirinya mengaku optimistis kontingen Kabupaten Cirebon akan meriah hasil maksimal pada Porprov Jabar kali ini.

"Alhamdulilah kami sampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para atlet yang sudah berjuang maksimal untuk mengharumkan nama Kabupaten Cirebon di Porprov ini," ujarnya singkat.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut