Logo Network
Network

Kapolsek Sepatan Dicopot karena Pakai Narkoba, Proses Pidana Berjalan dan Ditahan

Erfan Ma'ruf
.
Kamis, 30 Desember 2021 | 09:42 WIB
Kapolsek Sepatan Dicopot karena Pakai Narkoba, Proses Pidana Berjalan dan Ditahan
Kapolsek Sepatan AKP Oki Bekti ditangkap terkait dugaan kasus narkoba. Perwira polisi itu sudah diamankan Polda Metro Jaya. (Foto/Ilustrasi : Dok/SINDOnews)

JAKARTA, iNews.id - Karena terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu, Kapolsek Sepatan Tangerang AKP Oky Bekti dicopot dari jabatannya oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. 

Hasil pemeriksaan urin AKP Oky Bekti dan Banit Subnit I Unit I Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota Brigadir Roby Cahyadi, terbukti menggunakan narkoba jenis amphetamine dan methaphetamine. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, penangkapan Kapolsek Sepatan AKP Oky setelah Propam melakukan penangkapan terhadap Brigadir Roby Cahyadi. Saat dilakukan pemeriksaan urine terhadap AKP Oky terbukti menggunakan narkoba. 

"Pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat lama adalah menggunakan narkoba jenis sabu dan sudah dilakukan tes urine kepada yang bersangkutan positif menggunakan narkotika jenis sabu amphetamin dan methaphetamine," kata Zulpan. 

"Terkait pelanggaran yang dilakukan tentunya sesuai dengan komitmen pimpinan polri tidak ada toleransi terhadap anggota Polri yang menggunakan narkoba," tambah Zulpan di Polda Metro, Rabu (29/12/2021).  

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.