Logo Network
Network

Anniversary ke 5, Klinik Utama Jasa Prima Berikan Layanan Kesehatan Gratis dan Sosialisasi Stunting

Riant Subekti
.
Sabtu, 11 Maret 2023 | 09:51 WIB
Anniversary ke 5, Klinik Utama Jasa Prima Berikan Layanan Kesehatan Gratis dan Sosialisasi Stunting
Owner Klinik Utama Jasa Prima, Hj. Ratu Ayu Suhartini SE. MM, Menghadiri Anniversary ke 5. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Klinik Utama Jasa Prima, yang berada di Jalan Pilang Raya, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat menggelar kegiatan Edukasi terhadap masyarakat terkait pencegahan stunting terhadap ibu hamil dan memiliki balita. 

Pemateri sosialisasi terkait pencegahan bahaya stunting sendiri dibawakan langsung oleh dokter spesialis anak, dr. M.Yanuar Anggara Sp.A M.Kes.

" Stunting merupakan salah satu gangguan tumbuh kembang yang dapat terjadi pada anak. Kondisi ini menyebabkan anak memiliki perawakan pendek. Kabar baiknya, stunting bisa dicegah sejak dini, bahkan sejak masa kehamilan " ujar dr. Yanuar. 

Sosialisasi tersebut juga dalam rangkaian peringatan hari jadi Klinik Utama Jasa Prima yang ke 5 tahun, dengan diisi berbagai kegiatan sosial dan edukasi kesehatan terhadap pengunjung klinik yang saat itu hadir. 

Kegiatan hari jadi yang digelar Klinik Utama Jasa Prima tersebut memang berbeda dengan tahun tahun sebelumya, karena yang ke 5 tahun ini banyak diisi dengan berbagai kegiatan sosial. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini