get app
inews
Aa
Read Next : PAPDI Cabang Cirebon Gelar CSIM 2024, Dikuti 325 Peserta Dokter Umum & Spesialis se-Ciayumajakuning

Anniversary ke 5, Klinik Utama Jasa Prima Berikan Layanan Kesehatan Gratis dan Sosialisasi Stunting

Sabtu, 11 Maret 2023 | 09:51 WIB
header img
Owner Klinik Utama Jasa Prima, Hj. Ratu Ayu Suhartini SE. MM, Menghadiri Anniversary ke 5. Foto : Riant Subekti

Tidak hanya edukasi kesehatan, Jasa Prima juga menyediakan konsultasi dan pemeriksaan laboratorium penyakit dalam gratis serta konsultasi gigi dan perawatan kecantikan gratis bagi 5 pelanggan pertama yang datang tepat pada hari jadinya tersebut. 


Klinik Utama Jasa Prima, dr. Atika Nopitri, saat meberikan cendramata dan layanan kesehatan gratis kepada warga
.
 

dr. Atika Nopitri, selaku Direktur Utama Klinik Utama Jasa Prima dalam keterangannya mengatakan, kegiatan dihari jadinya yang ke 5 tersebut sengaja diisi dengan berbagai kegiatan sosial agar lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. 

" Hari ini Klinik Jasa Prima menginjak umur ke 5, tentunya berharap semakin berkembang dan maju dalam pelayanan dibidang kesehatan untuk masyarakat " ujar dr. Atika kepada iNews Cirebon. 

dr. Atika juga menambahkan Klinik Jasa Prima tersebut juga sudah berkerja sama dengan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, tentunya hal tersebut memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, kedepan Klinik Utama Jasa Prima juga muali memperluas pelayanannya dengan membangun Rumah Sakit Umum. 

" Alhamdulillah selain bertambahnya poli pelayanan, Klinik Jasa Prima juga sudah bekerja sama dengan BPJS dan akan segera membuka layanan Rumah Sakit umum " tukasnya. 

Sementara itu, Owner Jasa Prima Group, Hj. Ratu Ayu Suhartini SE.MM mengatakan, di hari jadinya yang ke 5 ini menjadi kepuasan tersendiri karena dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima. 

" Alhamdulillah hari ini merasakan kepuasan tersendiri, dimana saya sebagai owner Jasa Prima Group bisa membantu masyarakat umum baik yang mampu atau kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal " ujar Bunda Ratu Ayu, sapaan akrabnya. 

Bunda Ratu Ayu berharap di hari jadinya yang ke 5 tersebut, kedepan ingin menjadikan Klinik Utama Jasa Prima tersebut tetap dihati masyarakat. 

" Insya Allah kedepan untuk lebih memaksimalkan pelayanan kesehatan masyarakat, Klinik Utama Jasa Prima akan menjadi Rumah Sakit Umum, dambaan masyarakat " pungkasnya. 

Sebagai informasi Klinik Utama Jasa Prima yang berada di Jl.Pilang Raya, No 147, Desa Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon tersebut membuka beberapa Poli, seperti Poli umum, Poli Gigi, Poli Penyakit Dalam, Poli Kulit dan Kelamin, Klinik Kecantikan, MCU, Laboratorium, Radiologi dan Apotek. 

Klinik Utama Jasa Prima juga sudah bekerja sama dengan BPJS kesehatan, dan menyediakan Hotline di 0231 236262- 081511884147.


Klinik Utama Jasa Prima di Jl. Pulang Raya, Kedawung Cirebon

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut