Logo Network
Network

Deretan Artis Janda Anak Satu yang Tetap Punya Penampilan Fisik Paripurna, Body Goalsnya Idaman Pria

Mery
.
Minggu, 05 Februari 2023 | 11:12 WIB
Deretan Artis Janda Anak Satu yang Tetap Punya Penampilan Fisik Paripurna, Body Goalsnya Idaman Pria
Sederet artis janda anak satu yang punya penampilan fisik paripurna. Foto: Istimewa

3. Nafa Urbach

 

 

 

 

Nafa Urbach dan Zack Lee sempat menjadi sepasang suami istri sebelum akhirnya bercerai pada 23 Oktober 2017.

Dari pernikahan tersebut, keduanya memiliki satu orang anak perempuan bernama Mikhaela Lee Jowono.

Kini, Mikhaela Lee Jowono tumbuh menjadi gadis yang sangat menawan. Kendati demikian, Nafa Urbach disebut tak kalah cantik dan mempesona seperti sang putri.

4. Ayu Ting Ting

Rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji sempat menjadi sorotan di tahun 2013 silam. Walaupun akhirnya kandas, keduanya telah dianugerahi satu orang anak perempuan bernama Bilqis Khumairah Razak.

Meski telah memiliki satu anak, penampilan Ayu Ting Ting banyak mendapat pujian dari netizen karena memiliki penampilan fisik paripurna. Selain olahraga, ia memang menjalani perawatan di klinik kecantikan secara rutin.

Dalam sebuah kesempatan, Ayu Ting Ting sempat memperlihatkan tagihan perawatan yang dilakoninya. Tak tanggung-tanggung, pelantun tembang Geboy Mujair itu harus merogoh kocek hingga Rp130 juta untuk satu kali treatment di sebuah klinik kecantikan di Jakarta.

“Lu lihat segini (sambil menunjukkan biaya perawatannya ke kamera). Terus kalau gue nggak mau bayar, muka gue udah begini, lu mau keluarin lagi?” ucap Ayu Ting Ting sambil tertawa, dikutip dari akun TikTok @klinikdermaprojakarta pada Kamis (2/2/2023).

“Mahal juga muka aku ini,” imbuhnya.

5. Marshanda

Populer sebagai artis cilik di awal tahun 2000-an,  kecantikan Marshanda tidak memudar walaupun ia telah melahirkan satu orang anak perempuan, hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani.

Sayangnya, pemain sinetron Bidadari itu sempat mendapat cibiran setelah ia menaikkan berat badannya untuk memerankan sebuah film. Kendati demikian, warganet lainnya masih banyak yang memuji kecantikan sang artis.

Itulah deretan artis janda beranak satu yang memiliki penampilan fisik paripurna. Mana yang merupakan idolamu?

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini