get app
inews
Aa
Read Next : Deretan Artis Janda Anak Satu yang Tetap Punya Penampilan Fisik Paripurna, Body Goalsnya Idaman Pria

Korban Cinta Rizky Billar, 4 Artis Ini Dikabarkan Miliki Hubungan Special

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 13:33 WIB
header img
4 Artis Jadi Korban Cinta Rizky Billar. Foto : MNC Media

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Korban cinta Rizky Billar, terdapat sejumlah artis cantik yang dikabarkan memiliki hubungan special dengan dengan aktor tersebut. 

Meskipun sempat membantah tudingan itu, para artis cantik ini dianggap memiliki chemistry yang kuat dengan Rizky Billar. Tak heran jika banyak dari warganet yang kerap menjodoh-jodohkan mereka dengan suami Lesti Kejora tersebut agar bisa sampai melenggang ke jenjang pernikahan.

Adapun deretan artis cantik yang pernah dekat dengan Rizky Billar adalah sebagai berikut.

Artis cantik yang menjadi korban cinta Rizky Billar

1.Syifa Hadju

Syifa Hadju dan Rizky Billar pernah digosipkan memiliki hubungan spesial. Pasalnya, keduanya kerap tampil mesra bak sepasang kekasih di depan kamera.

Namun baik Syifa Hadju maupun Rizky Billar membantah tudingan tersebut. Keduanya mengaku bahwa kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja karena mereka sempat membintangi sinetron Ada Dua Cinta (2018).

2.Cut Syifa

Cut Syifa menjadi salah satu wanita yang juga sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Billar. Artis cantik 24 tahun ini bahkan pernah didoakan berjodoh dengan Rizky Billar.

Namun lagi-lagi, Cut Syifa membantah jika disebut memiliki hubungan asmara dengan suami Lesti Kejora tersebut. Mereka mengaku hanya berusaha membangun chemistry untuk sinetron yang pernah dibintangi, yakni ‘Istri-istri Akhir Zaman’ (2019). 

3.Syahra Larez

Lain halnya dengan Cut Syifa dan Syifa Hadju, Syahra Larez memang benar-benar pernah menjadi kekasih Rizky Billar. Syahra Larez sendiri merupakan model dan aktris pendatang baru dan sempat berpacaran dengan Arbani Yasiz.

Saat itu, Rizky Billar dan Syahra Larez begitu dieluh-eluhkan karena dianggap sangat serasi. Keduanya kerap tampil mesra di media sosial hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah pada 2019 silam.

4.Dinda Hauw

Momen ketika Rizky Billar datang ke acara pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang seolah menjadi awal melejitnya popularitas sang aktor. Pasalnya, ia kerap diundang ke berbagai acara televisi usai peristiwa tersebut dan dijodoh-jodohkan dengan Lesti Kejora hingga akhirnya menikah. 

Sebelumnya, Rizky Billar memang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Dinda Hauw. Banyak dari warganet yang menganggap keduanya memiliki chemistry yang kuat saat membintangi sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji maupun saat berada di balik layar.

Itulah 4 artis cantik yang menjadi korban cinta Rizky Billar. Walaupun sempat dekat dengan sejumlah artis cantik tanah air, Rizky Billar akhirnya melabuhkan hatinya pada Lesti Kejora pada 2021 silam. 

Pernikahan keduanya saat ini tengah menjadi sorotan publik usai sang aktor dituduh melakukan kekerasan pada Lesti Kejora. Kendati demikian, keduanya saat ini lebih memilih jalur damai dan berusaha memperbaiki biduk rumah tangganya yang sempat bermasalah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut