get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

4 Artis Cantik Dekat dengan Anak Tiri, No 2 Dijuluki Bidadari Karena Terlalu Baik Jadi Ibu Sambung

Selasa, 25 Oktober 2022 | 00:24 WIB
header img
Potret Ibu sambung yang baik hati (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ada lima artis cantik yang dekat dengan anak tiri. Meski stigma soal 'tiri' adalah hal yang cenderung negatif, akan tetapi hal itu bisa dipatahkan karena mereka menyayangi sang anak dengan sepenuh hati meski bukan anak kandung. Tak heran mereka dikenal sebagai artis cantik yang dekat dengan anak tiri.

Penasaran siapa saja artis cantik yang dekat dengan anak tiri? Berikut rangkuman iNews.id, Jumat (24/10/2022):

1. Kartika Putri
Artis cantik yang dekat dengan anak tiri pertama ada Kartika Putri. Setelah menikah dengan Habib Usman Bin Yahya pada 2018 lalu, dia secara langsung menjadi ibu sambung bagi ketiga anak Usman Bin Yahya.

Meski bukan berstatus orang tua kandung, Kartika Putri berhasil memiliki kedekatan yang erat dengan anak-anak suaminya.

2. Ashanty
Artis cantik yang dekat dengan anak tiri kedua ini ada Ashanty. Menikah dengan Anang Hermansyah menjadikan ia langsung memiliki dua anak dan menjadi Ibu. Kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel Hermansyah patut diacungi jempol.

Banyak momen yang diabadikan Ashanty pada akun instagram masing-masing untuk menghabiskan waktu bersama. Tak sedikit pula netizen yang memberi pujian dan julukan pada Ashanty sebagai bidadari dan sukses dalam mendidik anak sambungnya.

3. Zaskia Adya Mecca
Artis cantik yang dekat dengan anak tiri ketiga ada Zaskia. Ia menikah dengan Hanung yang merupakan duda memiliki anak satu dan Zaskia kala itu masih berstatus lajang. Namun tentu saja, Zaskia atau kerap dipanggil Bia ini nampak kompak oleh anak tirinya tersebut.

4. Adelia Wilhelmina
Artis cantik yang dekat dengan anak tiri keempat ada Adelia. Istri dari penyanyi terkenal, Pasha Ungu. Mantan pramugari ini menjadi ibu sambung yang cukup dekat bagi tiga orang anak dari Pasha.

Saat menikah Adelia langsung menjadi ibu sambung dari Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut