get app
inews
Aa Read Next : Kisah Hubungan Sedarah, Ayah dan Putrinya Saling Suka Gegara Lama Tidak Bertemu hingga Miliki Anak

Kenangan Kisah Cinta Nabila Ishma dan Eril, Pacaran Diam-Diam hingga Gemar Melakukan Kegiatan Sosial

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:32 WIB
header img
Nabila Ishma dan kekasihnya yang telah tiada, Emmeril Kahn Mumtadz. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Perjalanan cinta Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dan kekasihnya, Nabila Ishma Nurhabibah menjadi sorotan publik. 

Setelah Eril dinyatakan meninggal dunia, Nabila Ishma merasa terpukul dan mengaku dirinya masih mencoba menerima kepergian sang kekasih.

Nabila Ishma juga melontarkan surat cinta dan pernyataan sulitnya menerima kepergian sang kekasih dalam unggahan di Instagram pribadinya. 

Tidak hanya itu, segala bentuk kasih sayang, doa, dan harapan telah dipanjatkannya melalui media sosial maupun secara langsung saat jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Bandung.

Melihat bentuk kasih sayang Nabila Ishma yang teramat besar untuk Eril membuat netizen penasaran seperti apa perjalanan cinta mereka.

Berikut rangkuman dari beberapa sumber, Selasa (14/6/2022) terkait perjalanan cinta Eril dan Nabila Ishma.

1. Pacaran Diam-Diam

Hampir tidak ada yang mengetahui bahwa putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz menjalin kedekatan dengan model cover majalah Gadis 2014, yaitu Nabila Ishma Nurhabibah.

Kedekatan hubungan Eril dan Nabila diketahui banyak publik tanah air setelah kabar besar Eril hanyut di sungai Aare, Swiss. Diketahui memang baik Eril dan Nabila Ishma jarang memamerkan kedekatan dan momen sweet-nya pada publik.

Momen bahagia bersama hanya ditampilkan di media sosial Nabila Ishma di saat mereka berdua belanja di sebuah factory outlet di kota Bandung.

2. Mendirikan Organisasi Relawan

Perjalanan kisah cinta Eril dan Nabila Ishma juga menghadirkan kegiatan positif, yaitu mendirikan sebuah organisasi relawan. Selama menjalin kasih, Eril telah mendirikan organisasi Jabar Bergerak Zillenial. 

Sementara kekasihnya, Nabila mendirikan komunitas sosial CDEF Metamorfosa yang berfungsi dalam bidang pendampingan anak-anak bermasalah di kota Bandung, Jawa Barat.

3. Eril Pasangan Baik dan Selalu Perhatian dengan Keluarga

Selama menjalin hubungan pacaran, Eril merupakan sosok pasangan yang sangat perhatian terhadap keluarganya. Hal itu disampaikan langsung oleh kekasihnya Nabila Ishma pada unggahan instagram pribadinya.

"A Eril, anak baik… Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri," tulis Nabila Ishma Nurhabibah pada postingannya.

Tidak hanya itu saja, Nabila juga mengakui bahwa Eril merupakan sosok pasangan yang baik dan tidak pernah mengecewakan sama sekali.

"Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku."

4. Pacaran dengan Melakukan Kegiatan Sosial

Biasanya kamu akan menemukan seorang pasangan melakukan aktivitas pacaran di kafe, bioskop maupun tempat wisata lainnya. Namun, hal itu tidak berlaku pada perjalanan kisah pacaran Eril dan Nabila Ishma.

Momen kebersamaan Eril dan kekasihnya dihabiskan untuk melakukan kegiatan sosial. Terutama pada saat pandemi Covid-19, Eril dan sang kekasih kerap tersorot senang melakukan kegiatan sosial berbagi untuk masyarakat  tidak mampu lewat organisasi yang didirikannya sendiri.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut